Quantcast
Game RoomNews

Harga 1,6 Jutaan Rupiah, Logitech G535 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset Resmi Hadir di Indonesia

Logitech G hari ini, Senin (6/6), mengumumkan kehadiran headset gaming terbarunya yaitu Logitech G535 LIGHTSPEED. Perangkat tersebut dijanjikan mampu memberikan kenyamanan ekstra untuk bermain game sepanjang hari. Seperti apa fitur unggulannya?

Fitur Logitech G535 LIGHTSPEED

Logitech G535 LIGHTSPEED

Dalam siaran persnya, Logitech mengklaim bahwa G535 LIGHTSPEED merupakan salah satu headset ringan dan nyaman yang dimiliki oleh Logitech G. Bobotnya hanya 236 gram dan menggunakan desain suspensi kepala berupa kain elastis yang dapat disesuaikan ukurannya.

Menariknya lagi, bantalan busanya terbuat dari bahan memory foam sehingga nyaman untuk digunakan berjam-jam. Perlu diketahui pula bahwa G535 LIGHTSPEED adalah headset wireless bebas kabel dengan jangkauan hingga 20 meter. Pengoperasiannya juga mudah, tinggal plug and play saja.

“Bermain game dengan bebas, nyaman dan tetap menjaga performa dalam game, tentunya menjadi impian semua gamers. Hadirnya Logitech G535 mewujudkan impian tersebut. Anda bisa bermain dengan bebas tanpa kabel, nyaman berjam-jam dengan bantalan busa telinga yang lembut, serta performa dalam game tetap terjaga dengan teknologi LIGHTSPEED tanpa latensi,” ujar Nicole Constance selaku cluster category manager untuk Logitech G Indonesia.

Logitech G535 LIGHTSPEED memiliki driver neodymium 40mm. Headset ini sudah punya sertifikasi Discord dengan mikrofon yang menjanjikan komunikasi jernih dan dapat diputar ke atas untuk masuk ke mode mute. Ketika terisi penuh, baterainya bisa bertahan hingga 33 jam.

Sekadar informasi tambahan, G535 LIGHTSPEED kompatibel dengan sebagian besar perangkat seperti PC, konsol game, dan ponsel.

Logitech G535 LIGHTSPEED

Harga Logitech G535 LIGHTSPEED

Bagi yang berminat, Logitech G535 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset tersedia dalam opsi warna Hitam dan dijual dengan harga Rp1.689.000. Produk ini bisa dibeli di Indonesia mulai Juni 2022 di seluruh online marketplace dan toko gaming terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button