Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

JBL PartyBox On-The-Go : Speaker Portabel 100W dengan Baterai 6 Jam, Harga 4,9 Jutaan Rupiah

JBL baru-baru ini meluncurkan speaker portabel terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut JBL PartyBox On-The-Go, sesuai namanya speaker yang mudah dibawa ini cocok untuk memeriahkan pesta yang digelar di tempat-tempat seperti pantai atau kolam renang. Seperti apa fiturnya?

Fitur JBL PartyBox On-The-Go

JBL PartyBox On-The-Go

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (25/5), JBL menjelaskan bahwa PartyBox On-The-Go didukung teknologi JBL Pro Sound dengan output 100W. Selain menjanjikan audio yang bertenaga, speaker ini juga dihiasi fitur lampu yang bisa disesuaikan untuk membuat suasana pesta menjadi lebih hidup.

“Party sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan kualitas audio yang baik memainkan peran penting agar mereka menikmati momen tersebut. PartyBox On-The-Go adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dibawah kemana saja, ia juga menghadirkan fitur dan teknologi terbaik dalam sebuah speaker agar bisa digunakan di kesempatan apapun,” kata Kazuo Sawachi, Country Manager, HARMAN Indonesia.

Tampil dengan dimensi 60 x 36.7 x 31.2cm lengkap dengan strap punggung, PartyBox On-The-Go mengusung sertifikasi IPX4 yang artinya tahan terhadap cipratan air. Pengguna tidak perlu khawatir ketika menggelar pesta di tempat yang rawan basah seperti pinggir kolam renang.

Yang tidak kalah menarik, PartyBox On-The-Go memiliki dua wireless mic dengan kontrol bass, treble, dan echo, serta input untuk gitar. Speaker ini dibekali baterai 18Wh yang memungkinkan penggunaan selama 6 jam dengan waktu charging selaam 3,5 jam. JBL tidak lupa memberikan rangkaian konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX, hingga True Wireless Stereo.

JBL PartyBox 2

Harga JBL PartyBox On-The-Go

Bagi yang berminat, JBL PartyBox On-The-Go tersedia di toko online resmi JBL, JBL Apps, serta e-commerce ternama lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan Zalora. Harganya Rp4.999.000, namun ada penawaran khusus untuk pembelian secara online di aplikasi JBL maupun JBLStore.co.id, dengan harga Rp4.500.000 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button