OPPO Phone Protection Plan Berikan Potongan Harga untuk Penggantian Suku Cadang Ponsel Lama

OPPO Indonesia belum lama ini menghadirkan program bundling A96 dengan OPPO Care untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap perangkat milik konsumen. Namun OPPO juga mengerti masih banyak pengguna perangkat lama yang harus diberikan perlindungan yang sama. Karena itulah OPPO mengumumkan OPPO Phone Protection Plan.

OPPO Phone Protection Plan: Ada diskon ganti spare part

OPPO Phone Protection Plan

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (23/5), dijelaskan bahwa OPPO Phone Protection Plan memberikan potongan harga sebesar 30 persen untuk penggantian suku cadang atau spare part seperti layar, baterai, back cover, dan mainboard untuk tipe perangkat smartphone tertentu, hingga 31 Desember 2022 mendatang.

“Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama agar tampak seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, program ini juga bertujuan untuk mengedukasi konsumen agar melakukan perbaikan hanya di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center. Hal ini dilakukan mengingat tingginya angka perangkat yang masuk melalui OPPO Service Center yang sebelumnya telah diperbaiki di pusat perbaikan tidak resmi.

Menurut OPPO, rata-rata perangkat tersebut mengalami permasalahan karena perbaikan tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional.

OPPO Phone Protection Plan 2

Jaminan spare part asli

Melakukan perbaikan di OPPO Service Center tentunya lebih terjamin karena spare part yang digunakan dipastikan asli, berkualitas, dan bergaransi. Untuk melakukan penggantian spare part, OPPO juga membebaskan biaya jasa perbaikan. Tentunya, perbaikan ini dilakukan oleh tenaga teknisi profesional OPPO yang telah tersertifikasi.

Bagi yang berminat, informasi lebih lanjut mengenai spare part dan tipe perangkat yang termasuk dalam Phone Protection Plan bisa diakses melalui tautan berikut: https://bit.ly/protectionplanOPPOSCID.

Your email address will not be published.