Cara Beli Paket Smartfren Unlimited Lewat Aplikasi Facebook

Pada tahun 2020 lalu, Smartfren memulai kemitraannya dengan Meta untuk meluncurkan Facebook Mobile Center. Ini adalah fitur di dalam aplikasi Facebook yang memungkinkan Smartfren memberikan pengalaman penjualan dan pelayanan.

Sebagai upaya meningkatkan fungsi dari Facebook Mobile Center, Smartfren baru-baru ini mengumumkan bahwa pembelian paket Smartfren Unlimited kini bisa melalui media sosial tersebut, dengan beragam opsi pembayaran menggunakan dompet digital.

Cara beli paket Smartfren Unlimited di Facebook’

Smartfren Unlimited

Penasaran bagaimana cara membeli paket Smartfren Unlimited langsung di aplikasi Facebook? Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke opsi pembelian layanan data dengan mengklik kotak switch mode di pojok kanan aplikasi Facebook.
  2. Setelah itu, klik tombol Buy Data.
  3. Pilih opsi pembayaran. Selain lewat pulsa, pembayaran bisa melalui Gopay, Dana, OVO, dan Shopee.

Bagaimana? Mudah, ‘kan?

Dukung percepatan transformasi ke digital

Chief Digital Officer Smartfren, Kok Leong, mengatakan, peluncuran fitur baru ini diharapkan dapat mendukung percepatan transformasi Indonesia menjadi negara digital. Dengan opsi dompet digital, Smartfren memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam pembayaran paket data oleh pelanggan.

Pelanggan juga bisa memperoleh manfaat lain dengan cara meng-install aplikasi MySmartfren. Setiap kali membeli paket data, pelanggan bisa mendapatkan Smartpoin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah. Misalnya penukaran smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire. Pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Your email address will not be published.