Sony LinkBuds S: TWS Mungil dengan Fitur ANC dan Mendukung Hi-Res Audio

Di bulan Februari lalu Sony merilis LinkBuds. TWS atau earbud nirkabel ini mencuri perhatian dengan rancangan cicin driver yang unik. Kini, Sony meresmikan kehadiran LinkBuds S dengan desain yang berbeda dari LinkBuds.

sony linkbuds S 3

Fitur Sony LinkBuds S

Sony LinkBuds S hadir dengan desain TWS konvensional. Tapi, rancangannya sangat mungil dan ringan. Bobot LinkBuds S hanya sekitar 4,8 gram saja. Rancangannya juga sudah tahan cipratan air dengan peringkat IPX4.

sony linkbuds S 1

Selain desain, fitur LinkBuds S juga sangat menggiurkan. TWS ini mengadopsi sederetan kecanggihan TWS premium Sony WF-1000XM4. Jika dibandingkan Sony WF-1000XM4 LinkBuds S lebih kecil sekitar 41 persen dan 43 persen lebih ringan.

sony linkbuds S 2

Beberapa fitur Sony WF-1000XM4 yang diadopsi ke LinkBuds S di antaranya fitur penangkal bising aktif, mikrofon dengan dukungan kecerdasan buatan untuk menekan suara bising dari sekitar, dan mendukung Hi-Res Audio dengan codec LDAC. Teknologi suara adaptif yang bisa mengatur suara otomatis dengan menyesuaikan lokasi dan aktivitas pengguna juga tersedia.

Untuk reproduksi suara LinkBuds S mengandalkan driver 5mm dengan rancangan diafragma high-compliance. Untuk mengoptimalkan performa suaranya Sony juga menyematkan dukungan teknologi DSEE agar semua konten audio yang diputar bisa terdengar lebih baik.

 

sony linkbuds S 5

Sony LinkBuds S ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 6 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga sekitar 20 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya selama 5 menit TWS ini bisa digunakan hingga sekitar 1 jam.

Harga Sony LinkBuds S

Sony LinkBuds S akan segera diluncurkan dalam waktu dekat di Indonesia. Jika berminat TWS ini sudah bisa di pre-order melalui Sony Center atau Sony Audio Official Store di platform Shopee, Tokopedia, dan Blibli dari tanggal 19 Mei hingga 12 Juni 2022. Harga Sony LinkBuds S Rp3.199.000.

Your email address will not be published.