Huawei Band 7: Tetap dengan Layar AMOLED, Bodi Lebih Tipis dan Ringan

Huawei mengumumkan kehadiran gelang kebugaran Band 7. Suksesor Huawei Band 6 ini tampil dengan rancangan bodi yang lebih tipis dan ringan.

svg%3E

Fitur Huawei Band 7

Huawei Band 7 masih mewariskan desain dan fitur Band 6. Gelang kebugaran ini tetap membawa panel layar sentuh AMOLED FullView Display 1.47 inci yang resolusinya 368 x 194 pixels dan baterai 180 mAh. Baterainya ini diklaim bisa tahan hingga 14 hari.

Bedanya, di rancangan bodi. Huawei Band 7 lebih tipis 1 mm jika dibandingkan Band 6. Selain lebih tipis bobotnya juga lebih ringan. Bobot Huawei Band 7 sekitar 16 gram. 2 gram lebih ringan dari Huawei Band 6.

svg%3E

svg%3E

Fitur yang dibawanya masih sama dengan Band 6. Seperti misalnya pelacakan kebugaran, pemantau stress, pemantau pola tidur, siklus wanita, sensor detak jantung, sensor SpO2 dan dukungan 96 mode Olahraga yang mencakup olahraga lari, bersepeda, berenang dan masih banyak lagi. Cukup disayangkan Huawei belum melengkapinya dengan dukungan sistem navigasi GPS.

svg%3E

Kehadiran Huawei Band 7 di kawasan Eropa juga ditemani jam tangan pintar Huawei Watch D. Jam tangan pintar dengan fitur sensor EKG dan pemantau tekanan darah ini sebelumnya telah memulai debut perdana di China bulan Desember 2021 lalu. Selengkapnya terkait Huawei Watch D bisa dibaca di sini.

Harga Huawei Band 7

svg%3E
Huawei Band 7 tersedia dengan pilihan warna Graphite Black, Flame Red, Nebula Pink dan Wilderness Green. Huawei Band 7 akan tersedia di pasaran Eropa dengan harga 59.99 Euro.

Verified by MonsterInsights