Huawei Siap Rilis TWS Murah Alternatif AirPods

Dalam waktu dekat Huawei siap meluncurkan earbud nirkabel atau TWS (True Wireless Stereo) teranyarnya untuk pasar Indonesia. Kabar baiknya, TWS ini disiapkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan TWS murah dengan kualitas jempolan.

TWS Huawei 1

Sangat cantik dan ringkas

Tidak perlu heran, desain premium memang telah menjadi standar untuk semua produk Huawei dari perangkat komputasi, smartphone, jam tangan pintar, hingga audio.

Selain desain premium TWS ini juga akan sangat ideal untuk para pengguna yang mobilitasnya tinggi. Pasalnya, Huawei merancangnya dengan desain cantik yang sangat ringkas dan ringan. Untuk menyesuaikan gaya pengguna Huawei menyiapkan dua pilihan warna yang trendi.

TWS Huawei 2 scaled

Soal kenyamanan dan keamanan juga diperhatikan. Menurut Huawei, TWS teranyarnya telah dilengkapi tiga opsi ear tips di paket penjualannya. Dengan begitu akan lebih nyaman digunakan. Saat terpasang di telinga juga dipastikan tidak mudah terlepas. Sekalipun Anda banyak bergerak.

TWS huawei 3

Soal kualitas suara, jelas kami belum bisa memberikan komentar lebih jauh. Di acara temu media terbatas yang diadakan Huawei, impresi awal kami kualitas suaranya cukup di atas rata-rata TWS lain di kelas harganya. Cocok untuk beragam kebutuhan dari menikmati konten musik, multimedia hingga bermain game.

Harga jual murah

Satu hal yang paling istimewa adalah harga jualnya. Tidak main-main, klaim Huawei harga jualnya akan menjadi yang paling murah di antara TWS Huawei lain yang sudah tersedia di pasaran seperti Freebuds Pro, FreeBuds Lipstick, FreeBuds 4, dan FreeBuds 4i. Dengan mengedepankan kualitas premium dan harga lebih murah, TWS ini memang sangat mungkin bisa jadi salah satu kandidat alternatif Apple AirPods. Mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia pada tanggal 18 Mei 2022 nanti.