Razer Viper V2 Pro: Mouse Gaming Super Ringan dengan Berat hanya 58 Gram

Razer mengumumkan kehadiran mouse gaming terbarunya yang diberi nama Razer Viper V2 Pro. Ditujukan untuk ranah kompetitif (esports), mouse nirkabel ini memiliki berat hanya 58 gram saja alias 20 persen lebih ringan dari Viper Ultimate. Seperti apa fitur unggulannya?

Fitur Razer Viper V2 Pro

Razer Viper V2 Pro

Menurut Razer, Viper V2 Pro didukung Focus Pro 30K Optical Sensor terbaru yang cepat dan diklaim punya tingkat akurasi mencapai 99,8 persen. Gamer juga disuguhkan 26 level penyesuaian ketinggian, yang jauh lebih baik dibanding versi sebelumnya yang hanya 3 level.

Bukan cuma itu, Razer Viper V2 Pro dipersenjatai optical mouse switches generasi ketiga yang mampu menghilangkan masalah seperti double-click, dan memiliki siklus hidup hingga 90 juta klik. Itu artinya, umur switch ini 25 persen lebih lama dari generasi sebelumnya.

svg%3E

Viper V2 Pro juga menawarkan baterai yang lebih baik dan bisa diisi ulang lewat port USB-C. Pada bagian bawah mouse ada tombol kontrol DPI untuk pengaturan cepat tanpa harus lewat software. Dalam paket penjualannya, gamer akan menemukan kabel Razer Speedflex dan extender dongle USB HyperSpeed 2.4GHz.

“Kami dengan hati-hati mempertimbangkan setiap gram Viper V2 Pro untuk memastikan bahwa dengan berat yang lebih ringan, namun tidak mengorbankan fitur lainnya,” kata Chris Mitchell, Kepala Divisi Gaming PC Razer.

svg%3E

Harga Razer Viper V2 Pro

Bagi yang berminat, Razer Viper V2 Pro dijual dengan harga Rp2.499.000, dan sudah tersedia melalui Razer.com, RazerStores, serta distributor resmi Razer lainnya.

Verified by MonsterInsights