Seagate Luncurkan Jajaran Hard Disk Eksternal Bertema Star Wars di Indonesia

Seagate baru-baru ini mengumumkan kehadiran lini hard disk ekternal edisi spesialnya yang mengusung tema Star Wars. Ada tiga koleksi menarik yang ditawarkan, dan masing-masing terinspirasi dari karakter Boba Fett, Grogu, serta The Mandalorian.

Seagate FireCuda Star Wars

Seagate Star Wars

Dalam siaran persnya, Seagate menjelaskan bahwa rangkaian hard disk eksternal seri FireCuda terbaru mereka termasuk dalam jajaran Star Wars Beskar Ingot Drives. Selain menampilkan karakter ikonik, hard disk ini memiliki lampu LED RGB yang dapat disesuaikan, dengan warna default merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, dan biru pekat untuk Mandalorian.

“Mulai dari desain hingga fungsi hard disk, rilis terbaru ini menghadirkan The Force ke battlestation para penggemar berat Star Wars,” kata Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology.

svg%3E

Perlu diketahui bahwa koleksi hard disk eksternal Seagate FireCuda ini berkapasitas 2 TB, dan dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, serta Xbox. Pengguna bisa menyimpan media, file, maupun game, apa pun sistem operasi yang digunakannya.

Seagate tidak lupa melengkapinya dengan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer mumpuni, serta didukung dengan bus USB. Hard disk edisi khusus ini sudah termasuk garansi terbatas Seagate selama tiga tahun dan Rescue Data Recovery ServicesT selama tiga tahun.

svg%3E

Harga Seagate FireCuda Star Wars

Bagi yang berminat, Seagate FireCuda edisi Grogu, Boba Fett, serta The Mandalorian bisa dibeli secara eksklusif melalui official store di Tokopedia, mulai 6 Mei 2022. Selama masa promo, harganya hanya Rp1.499.000 (2 TB) dari harga normal Rp1.749.000.

Verified by MonsterInsights