Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Dijual di Indonesia, Harga 7,7 Jutaan Rupiah

Garmin Indonesia hari ini, Senin (9/5), memulai penjualan produk terbarunya yang diberi nama Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE, secara eksklusif di Tokopedia. Ya, ini adalah jam tangan edisi khusus bertema karakter anime populer One Piece, yang dijual secara terbatas.

Jam tangan seri Luffy, Zoro, dan Chopper

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE

Kolaborasi Garmin dengan One Piece menawarkan tiga varian menarik, yakni seri Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, dan Tony Tony Chopper. Masing-masing karakter hanya tersedia 100 unit smartwatch saja. Perlu diketahui bahwa Instinct 2 Solar ONE PIECE merupakan jam tangan pintar pertama di dunia yang menggandeng anime One Piece.

Seperti smartwatch Garmin pada umumnya, edisi spesial ini tetap mengusung standar militer MIL-STD-810 yang tangguh (tahan air hingga 100 meter) dan cocok diajak berpetualang. Pengisian dayanya juga bisa melalui panel surya, serta didukung fitur seperti multi GNSS, barometer dan kompas elektronik.

“Dengan kolaborasi terbaru dengan anime ONE PIECE yang terkenal di dunia, kami telah mengintegrasikan elemen ikonik dari anime ke dalam desain jam tangan, fitur, dan tampilannya. Dengan demikian, Instinct 2 Solar ONE PIECE, Edisi Terbatas Asia dirancang untuk menjadi pendamping yang sempurna bagi setiap penggemar berlayar,” kata Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia.

svg%3E

Instinct 2 Solar ONE PIECE seri Luffy menawarkan ukuran 45mm dengan paduan warna hitam dan bezel merah-kuning, serta dilengkapi desain tengkorak dan tulang bersilang. Sementara seri Zoro terinspirasi dari warna rambut dan pakaian ikoniknya, dengan ukuran jam 45mm. Seri Tony Tony Chopper hadir dengan ukuran 40mm (Intinct 2S) dan dominasi warna pink serta tombol biru muda.

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE

Jam tangan ini dibekali 30 mode olahraga bawaan termasuk lari, mendaki gunung, angkat beban, panjat tebing, golf, ski, selancar, selancar layang, berlayar, dan lainnya. Ada pula fitur pemantauan kesehatan yang meliputi VO2 max, detak jantung, tingkat stres, oksigen darah, konsumsi kalori, baterai tubuh, pemantauan tidur, dan usia kebugaran, sehingga pengguna dapat menghadapi setiap tantangan dalam kondisi terbaiknya.

Harga Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE dijual dengan harga Rp7.799.000 untuk masing-masing karakter. Seluruh koleksinya tersedia secara eksklusif di official store Garmin di Tokopedia pada tanggal 9-22 Mei 2022 untuk merayakan ulang tahun Luffy.

Verified by MonsterInsights