Redmi Smart TV A75: TV Pintar 7 Jutaan dengan Panel Layar 4K 75 Inci

Di bawah brand Redmi, Xiaomi, kembali meluncurkan TV pintar. Produk teranyarnya adalah Redmi Smart TV A75 yang hadir dengan panel layar 4K berukuran 75 inci.

svg%3E

Fitur Redmi Smart TV A75

Satu hal yang menarik dari Redmi Smart TV A75 adalah desainnya yang sangat cantik. TV pintar ini dikelilingi bezel yang sangat ramping. Rasio panel layar ke bodinya mencapai 97.8%. Terlihat nyaris tanpa bingkai untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih imersif.

svg%3E

Panel layarnya tersebut telah mendukung gamut warna DCI-P3 78%, warna 10-bit dan refresh rate 60 Hz. Cukup disayangkan panelnya hanya mendukung tingkat kecerahan 300 nits. Jadi, kurang mumpuni untuk menampilkan konten HDR.

svg%3E

Sebagai TV pintar Redmi Smart TV A75 ditenagai chipset quad core dengan RAM 1,5GB dan memori internal 8GB. TV ini menjalankan sistem opersi MIUI TV yang berbasis sistem operasi Android TV. Untuk konektivitasnya tersedia dua port USB-A, dua port HDMI, AV input, network, antena, dan port S/PDIF.

Harga Redmi Smart TV A75

Redmi Smart TV A75 saat ini sudah tersedia di pasaran China dengan harga US$515 atau sekitar 7 jutaan Rupiah. Harga yang relatif murah untuk TV 4K dengan ukuran 75 inci. Untuk alternatif lebih murah Xiaomi juga telah merilis Redmi Smart TV A58 dengan panel 58 inci di harga US$305 atau sekitar 4 jutaan Rupiah. Berminat?

Verified by MonsterInsights