ASUS ROG Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadan

ASUS ROG dan time e-sports RRQ menggelar acara buka puasa bersama anak yatim di bulan Ramadan 1443H. Dalam acara tersebut, ROG juga turut memberikan satunan Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa.

svg%3E

“Industri game lebih dari sekadar bermain game. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi generasi muda sehingga mereka dapat memberikan kontribusi di industri game di masa depan,” ujar Davina Larissa, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

svg%3E

Di acara ini ROG dan tim e-sports RRQ juga memberikan pembekalan serta edukasi kepada generasi muda mengenai industri game beserta inovasi teknologinya. ROG sendiri merupakan brand gaming yang telah menghasilkan banyak sekali inovasi di dunia teknologi.

ROG juga sering menjadi pionir dalam berbagai inovasi teknologi, seperti laptop gaming pertama di dunia dengan system water cooling, laptop gaming tipis pertama di dunia, laptop gaming pertama di dunia yang mengusung layar 360Hz, dan masih banyak lagi. ROG bahkan merupakan salah satu brand yang mempelopori hadirnya laptop gaming di dunia.

Di tahun 2022, ROG kembali menghadirkan berbagai laptop gaming dengan inovasi terbaru untuk mendukung seluruh aktivitas gamer, termasuk dalam hal produktivitas. Seperti misalnya jajaran laptop gaming ringkas ROG Zephyrus Duo 16 dan ROG Zephyrus G14. Tahun ini ROG juga memperkenalkan laptop sekaligus tablet gaming paling kencang di dunia yakni ROG Flow Z13.

Verified by MonsterInsights