Quantcast
ERAJAYANewsTech News

DJI Experience Store Kini Hadir di Senayan City dan Summarecon Mall Serpong

Erajaya Active Lifestyle resmi membuka DJI Experience Store di Senayan City dan Summarecon Mall Serpong. Kedua store terbaru ini adalah kelanjutan dari ekspansi gerai ritel DJI setelah sukses dengan store pertamanya di Grand Indonesia.

DJI Experience Store 1

“Pengembangan outlet DJI Experience Store ini merupakan bukti keseriusan Erajaya Active Lifestyle dalam menggarap pasar drone, gimbal dan action camera di Indonesia.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI Experience Store

DJI EXperience store 4

DJI Experience Store adalah jaringan ritel DJI yang mengusung konsep monobrand. Artinya, di sini tersedia lengkap semua produk DJI dan beragam aksesorisnya. DJI Experience Store juga hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan, agar dapat secara langsung melihat dan mencoba semua produk DJI melalui display unit yang disediakan.

DJI Experience Store 3

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan edukasi dan konsultasi seputar produk DJI. Dengan begitu outlet ini diharapkan bisa menjadi destinasi utama para penggemar drone, kamera, hingga konten kreator dalam mendapatkan berbagai produk DJI idamannya.

Promo DJI Experience Store

DJI Experience Store 2

DJI Experience Store terbaru ini berlokasi di Senayan City Mall lantai 4 unit 4-11 & 4-15 dan di Summarecon Mall Serpong Lantai GF unit GF-247.

Selama periode Grand Opening DJI Experience Store dari tanggal 22 – 30 April 2022, pelanggan dapat menikmati tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, DBS, Mandiri dan Maybank.

Selain gerai offline DJI Experience Store, produk DJI orisinal dan bergaransi resmi juga dapat diperoleh di laman eraspace.com, dan di DJI Official Stores di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak dan JD.ID.

Back to top button