Suunto 5 Peak Resmi Dijual dengan Harga 5,3 Juta Rupiah

Suunto merilis produk terbarunya di Indonesia yaitu Suunto 5 Peak GPS sport watch. Jam tangan pintar ini dirancang untuk pecinta kebugaran luar ruangan yang mencari jam tangan multi-sport yang ringan, ringkas, dengan baterai tahan lama untuk mendampingi aktivitas kebugaran Anda.

svg%3E

“Kehadiran Suunto 5 Peak sudah sangat dinantikan para penggiat olahraga dan kegiatan outdoor di Indonesia. Desain yang simple dan modern dengan berbagai jenis strap yang mudah diganti-ganti sangat fleksible untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaian hari ini. Tidak hanya itu, ada lebih dari 80 fungsi mode olahraga seperti lari, bersepeda, dan berenang yang bisa dimodifikasi dengan ketahanan batere hingga 100jam. Lari marathon ataupun berpetualangan, Semua orang, semua gaya, semua aktifitas seharian, bisa pakai Suunto 5 Peak, jelas Ressy Sandrina – Brand Manager Suunto Indonesia

Suunto 5 Peak merupakan evolusi dari model Suunto 5 yang sebelumnya. Jam tangan baru ini 41% lebih ringan dari pendahulunya, lebih ramping dibandingkan model lama, serta menawarkan daya tahan baterai hingga 100 jam untuk penggunaan dalam mode jam, bisa digunakan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

svg%3E

Memilih dan memainkan musik dari pergelangan tangan bisa Anda lakukan dengan mudah. Begitu pula untuk menghubungkan hasil aktivitas yang terekam di Suunto 5 Peak ke aplikasi dan layanan olahraga favorit seperti Strava, Training Peaks, dan Komoot.

Anda juga bisa merencanakan rute dengan mudah menggunakan aplikasi Suunto (Suunto App). Aplikasi ini telah memiliki fitur heatmap, peta yang khusus menampilkan area olahraga, titik awal terpopuler dan jalur yang Anda pilih melalui jam tangan Anda. Anda juga bisa mengikuti panduan pelatihan, memantau tingkat stres dan waktu pemulihan, perkembangan aktivitas harian, dan kualitas tidur di aplikasi Suunto dan jam tangan. Melakukan update atau pembaharuan software juga bisa dilakukan dengan mudah menggunakan koneksi Bluetooth di ponsel.

Suunto 5 Peak telah dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp.5.300.000.