Samsung Perkenalkan Wakil Indonesia di Generation17 untuk Wujudkan Tujuan Sosial Global

Samsung baru-baru ini memperkenalkan program bernama Generation17, yang merupakan upaya kolaboratif dengan United Nations Development Programme (UNDP). Dirancang untuk mewujudkan 17 Global Goals, Generation17 yang terdiri dari para pemimpin muda dari penjuru dunia memiliki seorang wakil asal Indonesia.

Wakil Indonesia pertama di Generation17

Generation17

Dalam acara temu pers yang digelar Selasa (19/4), Samsung menjelaskan bahwa total ada 6 Young Leaders yang bergabung sebagai representasi global dan bagian dari Generation17. Tamara Dewi Gondo Soerijo adalah wakil Indonesia pertama yang bergabung awal tahun ini.

Runner-Up Ketiga Miss Indonesia 2019 ini disebut sebagai sosok Kartini masa kini karena perjuangannya mendorong pemberdayaan perempuan. Selain itu, Tamara juga berupaya menciptakan kegiatan produksi dan konsumsi yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

“Generation17 berisikan para visioner muda dengan kepemimpinan yang dibutuhkan dunia untuk membentuk kehidupan yang lebih berkelanjutan. Kami pun senang bahwa Tamara seorang Kartini muda Indonesia telah terpilih menjadi salah satunya di antara 14 pemimpin muda di dunia,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Tamara telah berkecimpung di kegiatan sosial sejak dini melalui sejumlah inisiatif yang ia bangun. Salah satunya adalah Liberty Society, perusahaan sosial yang bergerak di bidang fesyen beretika dengan tujuan membantu perempuan yang terkena dampak kekerasan dan kemiskinan ekstrem untuk keluar dari lingkaran kemiskinan.

svg%3E

Consumer Launch Galaxy S22 Ultra 5G

Sebagai pendiri Liberty Society, Young Leaders di Generation17, aktif menjadi pembicara di berbagai kegiatan, dan gemar berbagi cerita lewat media sosial, Tamara menemukan cara baru dalam multitasking di Galaxy S22 Ultra 5G melalui ekosistem Galaxy yang seamless dan saling terhubung.

Contohnya fitur Collaboration View yang memungkinkan Galaxy S22 Ultra 5G terhubung ke Galaxy Tab S8 Series dengan cepat. Dengan fitur ini, pengguna bisa lebih mudah memeriksa dan mengirim email, membaca dan mengedit dokumen, hingga merancang inisiatif baru untuk organisasi.

Sekadar informasi tambahan, Samsung Indonesia akan menggelar acara Consumer Launch Galaxy S22 Ultra 5G di Summarecon Mall Serpong 20-24 April 2022, Central Park Jakarta 20-24 April 2022, Paskal 23 Bandung 18-22 Mei 2022, Pondok Indah Mall 2, Jakarta 25-29 Mei 2022. Ada ada berbagai penawaran menarik senilai hingga Rp3,6 juta yang sayang jika dilewatkan.

Verified by MonsterInsights