Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Semarak Ramadan Tawarkan Promo Menarik untuk Calon Pengguna Reno dan Seri A

OPPO Indonesia menggelar program Semarak Ramadan yang menyediakan beragam promo menarik bagi para fans yang ingin membeli smartphone Reno dan seri A. Promo yang dimaksud berupa cashback serta berbagai hadiah tambahan seperti peralatan elektronik rumah tangga.

Promo OPPO Semarak Ramadan

OPPO Semarak Ramadan

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (19/4), OPPO menjelaskan bahwa Semarak Ramadan digelar mulai 18 April hingga 2 Mei 2022 mendatang. Program ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah yang dikhususkan kepada calon pengguna lini seri Reno7 dan juga seri A terutama A95 dan A16.

“Pengguna A95 dan A16 bisa mendapatkan cashback hingga 200 ribu rupiah, sedangkan pengguna seri Reno7 bisa mendapatkan berbagai peralatan rumah tangga berupa rice cooker, air fryer atau sandwich maker. Kami berharap calon pengguna dapat memanfaatkan nilai tambah dari program ini, apalagi seluruh hadiah tambahan tersedia secara terbatas,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Konsumen yang membeli OPPO Reno7 Z 5G melalui jaringan penjualan luring (offline) bisa mendapatkan 1 unit Olike Rice Cooker atau 1 unit Air Fryer. Perlu diingat, hadiah yang diberikan terbatas dan tergantung ketersediaan di masing-masing area.

Pembelian OPPO Reno7 Z 5G melalui jaringan OPPO Official Store di situs e-dagang terkemuka Indonesia bisa mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker. Sementara untuk pembelian OPPO Reno7 5G selama periode berlangsung akan otomatis mendapatkan Olike Breakfast Sandwich Maker (selama persediaan masih ada).

Reno7 Z 5G Gaming

Berlaku secara nasional

Program OPPO Semarak Ramadan berlaku secara nasional di seluruh OPPO Store, Store, Retail Partner resmi OPPO Indonesia, juga OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja kunjungi tautan berikut ini.

Back to top button