Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Hadir di Indonesia, Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse Dijual dengan Harga 1,2 Jutaan Rupiah

Logitech hari ini, Selasa (19/4), mengumumkan kehadiran Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse di Indonesia. Sesuai namanya, ini adalah mouse ergonomis berbentuk vertikal. Menurut Logitech, Lift akan menempatkan tangan pada kontur alami. Seperti apa?

Fitur Logitech Lift

LIFT Vertical Ergonomic Mouse Rose 2

Dalam siaran persnya dijelaskan, Lift merupakan anggota seri Ergo dari Logitech yang dirancang secara hati-hati. Mouse ini telah melalui beberapa kali putaran pengujian pengguna yang melibatkan Logitech Ergo Lab untuk memastikan ergonomi dan kenyamanannya.

“Ergonomi dan kenyamanan memainkan peran penting dalam kesejahteraan ruang kerja secara keseluruhan. Berdasar dari filosofi dasar kami mengenai ‘ketika Anda merasa lebih baik, Anda akan melakukan lebih baik’, kami telah menciptakan Lift untuk membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam di meja kerja mereka dan merasa lebih baik di penghujung hari,” kata Olessia Hageman, Head of The Ergo Business Unit Logitech.

Logitech Lift dibekali beragam fitur menarik seperti pegangan karet yang lembut dan sandaran ibu jari untuk membuat tangan tetap nyaman selama berjam-jam. Desainnya vertikal 57 derajat sehingga tangan kanan dapat berpegangan dengan santai, menghilangkan tekanan dari pergelangan, dan membuat postur lengan bawah lebih alami.

LIFT Vertical Ergonomic Mouse Graphite

Mouse ini juga didukung SmartWheel magnetik yang diklaim senyap, cepat, dan presisi. Pengguna bisa langsung menghubungkan Lift dengan berbagai sistem operasi seperti Windows, MacOS, Linux, ChromeOS, iPadOS, dan Android melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver bernama Logi Bolt. Tidak ketinggalan ada pula fitur Logitech Flow untuk mempermudah alur kerja dengan hingga 3 perangkat multi-OS.

LIFT Vertical Ergonomic Mouse Rose

Harga Logitech Lift

Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse tersedia di Indonesia pada bulan April 2022 dalam warna graphite, off-white, dan rose. Konsumen yang berminat bisa membeli melalui e-commerce atau toko terdekat dengan harga Rp1.289.000.

Back to top button