Lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G Dijual Seharga 19,9 Juta Rupiah

Dengan memperkenalkan lensa FE PZ 16-35mm F4 G (model SELP1635G), kini Sony telah memiliki 66 lensa E-Mount. Kelebihan lensa ultra lebar terbaru dari Sony ini terletak pada bobotnya yang ringan. Bahkan inilah lensa 16-35 F4 paling ringan di dunia untuk kamera full-frame. Lensa ini menawarkan kualitas gambar, kapabilitas ekspresif dan kontrol yang disempurnakan, guna memenuhi kebutuhan para kreator konten saat ini, baik untuk video maupun foto.

 

Kelebihan lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G

Sony FE PZ 16 35mm F4 G 2Keunggulan lain terletak pada mekanisme power zoom yang dimilikinya. Panjang barel secara keseluruhan tetap konstan saat pemfokusan dan pembesaran, membuat lensa FE PZ 16-35mm F4 G nyaman untuk segala hal mulai dari vlogging dan produksi film hingga pengambilan gambar jarak jauh serta fotografi lanskap.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Ada peningkatan kebutuhan akan produk ‘hybrid’ yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video karena permintaan untuk pembuatan konten berkualitas terus bertambah, terutama secara online. FE PZ 16-35mm F4 G dirancang dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut serta menghilangkan hambatan kreativitas mereka sebagai power zoom wide-angle F4 konstan teringan di dunia.”

Untuk pertama kalinya dalam lensa Alpha, FE PZ 16-35mm F4 G menggunakan enam XD (extreme dynamic) Linear Motors asli Sony untuk fokus dan zoom drive. Respons yang cepat serta pengoperasian yang halus dan senyap dari sistem ini memberikan kebebasan berkreasi yang baru kepada para pengguna.

Harga dan Ketersediaan

lensa sony FE PZ 16 35mm F4 G

Lensa terbaru FE PZ 16-35mm F4 G akan segera tersedia di Indonesia di berbagai Sony Authorised Dealer dengan harga resmi Rp19.999.000. Para konsumen dapat melakukan pembelian secara pre-order mulai tanggal 14 April 2022 hingga 8 Mei 2022 dan akan mendapatkan special gift berupa wrapping cloth selama pembelian dalam masa pre-order. Selain itu para Alpha Fans juga dapat mengikuti mini event di beberapa kota di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bali), yang memungkinkan pengguna untuk mencoba produk terbaru ini secara langsung.

Untuk informasi detail mengenai produk lensa terbaru ini, silakan kunjungi: Lensa Kamera | Lensa Kamera Sony A-Mount dan E-Mount | Sony ID

Your email address will not be published.