vivo Pad: Tablet Pertama vivo dengan Layar 2.5K dan Qulacomm Snapdragon 870

Tablet Android nampaknya akan kembali populer di tahun ini. Tidak ingin ketinggalan, vivo, akhirnya merilis tablet Android perdananya yakni vivo Pad.

 

svg%3E

Fitur vivo Pad

vivo Pad dihadirkan untuk menyasar segmen menengah. Spesifikasi dan fiturnya cukup menggiurkan di kelas harganya. Tablet ini hadir dengan layar 2.5K 2560 x 1600 pixel yang berukuran 11 inci. Panel layarnya juga mendukung refresh rate cepat 120 Hz.

Secara keseluruhan dimensinya tipis dan ringan. Ketebalan bodinya hanya 6.55 mm. Sementara, bobotnya sekitar 498 gram. Jadi, sangat hemat tempat dan mudah diajak mobilitas.

svg%3E

svg%3E

Untuk spesifikasinya vivo Pad ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870. Chipset tersebut ditopang RAM 8GB dengan opsi ruang penyimpanan 128GB atau 256GB. Untuk sistem operasinya vivo Pad menjalankan vivo OriginOS yang berbasis Android 11.

svg%3E

vivo juga melengkapi tablet ini dengan kamera. Di bagian belakang hadir konfigurasi kamera ganda. Kamera utamanya menggunakan sensor 13 megapixel. Kamera keduanya dengan sensor 8 megapixel dan lensa ultra wide.

Fitur lain vivo Pad dilengkapi WiFi6, NFC dan membawa quad speaker dengan dukungan Dolby. Tablet ini juga mendukung penggunaan pena stylus dan keyboard cover. Untuk baterainya vivo Pad membawa baterai 8040 mAh dengan fitur isi ulang cepat 44 watt.

svg%3E

Harga vivo Pad

vivo Pad akan tersedia di pasaran China terlebih dulu mulai 15 April 2022. Harga vivo Pad mulai dari US$390 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights