Porsche Design AOC AGON PRO PD32M: Monitor Gaming 4K 144 Hz dengan Teknologi Mini LED untuk Gamer Sultan

Porsche Design dan AOC kembali berkolaborasi menghadirkan monitor gaming untuk para gamer sultan. Monitor gaming tersebut adalah Porsche Design AOC AGON PRO PD32M.

svg%3E

Fitur Porsche Design AOC AGON PRO PD32M

Mendapat sentuhan Porsche Design monitor gaming 32 inci ini tampil dengan desain yang sangat stylish. Minimalis sekaligus modern dengan desain kaki trapezoidal aluminum. Desain kakinya tersebut terinspirasi dari roda kemudi mobil Porsche.

svg%3E

Untuk panelnya Porsche Design AOC AGON PRO PD32M mengadopsi teknologi panel Mini LED. Resolusinya 4K. Jadi, gamer bisa menikmati visual yang tajam dengan warna hitam yang lebih pekat, kaya warna dan kontras lebih baik yang merupakan keunggulan teknologi panel mini LED.

Sebagai monitor gaming Porsche Design AOC AGON PRO PD32M telah mendukung refresh rate hingga 144 Hz dan waktu respon 1 milidetik. Warnanya juga akurat dengan standar cakupan warna DCI-P3 97% dan telah mendapatkan sertifikasi HDR 1400.

svg%3E

svg%3E

Di sektor konektivitas monitor ini telah membawa satu DisplayPort, satu port USB-C, empat port USB 3.2 dan dua port HDMI yang mendukung HDMRI 2.1. Jadi, bisa juga diandalkan untuk bermain game di konsol generasi berikutnya seperti Playstation 5 dan Xbox Series X/S.

svg%3E

Fitur Porsche Design AOC AGON PRO PD32M yang lain gamer bisa menemukan dua speaker terintegrasi dengan output 8-watt. Sektor audionya ini telah mendapat dukungan DTS Sound. Di samping kiri kanan panel tersedia cantolan untuk headphone yang bisa disembunyikan jika tidak digunakan. Pencahayaan RGB juga tersedia di bagian belakang panelnya. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna panel layarnya bisa diputar untuk penggunaan di orientasi vertikal.

svg%3E

Harga Porsche Design AOC AGON PRO PD32M

Porsche Design AOC AGON PRO PD32M saat ini sudah tersedia melalui situs porsche-design.com. Jika berminat harga Porsche Design AOC AGON PRO PD32M US$1799 atau sekitar 25 juta Rupiah.