Quantcast
Home GadgetAksesorisNewsProduct NewsSMART Home

TP-Link Kasa Smart Doorbell dan Kasa Cam Outdoor: Bel dan Kamera Pengaman dengan Rancangan Tahan Cuaca untuk Rumah Pintar

TP-Link menambah ekosistem rumah pintarnya dengan mengumumkan Kasa Smart Doorbell dan Kasa Cam Outdoor. Sebagai perangkat pintar keduanya telah didukung asisten virtual Google dan Amazon Alexa.

TP Link Kasa Smart Doorbell 2

Fitur Kasa Smart Doorbell

TP-Link Kasa Smart Doorbell adalah bel pintu pintar yang bisa dikendalikan dari jarak jauh. Bel ini dilengkapi dengan kamera HD dengan sensor tiga megapixel. Jadi, pengguna bisa langsung melihat orang yang berdiri di depannya.

TP Link Kasa Smart Doorbell 1

Pengguna juga dimungkinkan untuk berinteraksi lewat suara berkat hadirnya mikrofon dan speaker terintegrasi. Dirancang untuk penggunaan luar ruangan, TP-Link Kasa Smart Doorbell dirancang tahan cuaca. Perangkat ini tahan hujan dan debu dengan standar IP64.

Fitur Kasa Cam Outdoor

Produk kedua, Kasa Cam Outdoor, adalah kamera pengaman berbasis IP yang dirancang untuk penggunaan luar ruangan. Kamera ini membawa rancangan tahan cuaca dengan peringkat IP65. Jadi, tahan panas, hujan dan debu.

Kasa Cam Outdoor 1

Rancangannya sangat ringkas. Lengkap dengan mount magnetik. Jadi, pemasangannya akan lebih mudah dan cepat di mana saja. Bagian lehernya juga dirancang fleksibel. Bisa diputar untuk mempermudah pengaturan sudut pengambilan gambar.

Kasa Cam Outdoor hadir dengan sensor 4 megapixel dan lensa sudut lebar. Sensornya tersebut mendukung perekaman gambar hingga resolusi 2K. Pengambilan gambar di kondisi gelap atau malam juga dimungkinkan berkat fitur Night Vision yang bisa mendeteksi aktivitas hingga sejauh 9 meter.

Seperti kamera pengaman lain Kasa Cam Outdoor dilengkapi fitur deteksi gerak. Fitur ini memungkinkan kamera mengirimkan notifikasi otomatis ke pengguna jika mendeteksi adanya pergerakan yang ditangkap. Pengguna juga bisa mengatur zona aktivitas yang ingin dipantau. Fitur komunikasi dua arah juga didukungnya berkat hadirnya mikrofon dan speaker terintegrasi. Jadi, pengguna bisa langsung berinteraksi dengan orang yang ada di depan kamera. Kedua perangkat ini bisa dikendalikan dari jarak jauh lewat aplikasi Kasa di ponsel.

Harga TP-Link Kasa Smart Doorbell dan Kasa Cam Outdoor

TP-Link Kasa Smart Doorbell dan Kasa Cam Outdoor saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga TP-Link Kasa Smart Doorbell dan Kasa Cam Outdoor masing-masing US$59.99 atau sekitar 860 ribuan Rupiah.

Back to top button