AnkerMake M5 3D Printer: Printer 3D Pintar dan Cepat Pertama dari Anker

Anker resmi melebarkan sayapnya ke dunia cetak 3D dengan mengumumkan AnkerMake M5 3D Printer. Printer 3D perdananya ini membawa sederetan fitur pintar dan diklaim lebih mudah digunakan. Sekalipun untuk pengguna yang belum pernah menggunakan printer 3D sebelumnya.

svg%3E

Fitur AnkerMake M5 3D Printer

Rahasianya, AnkerMake M5 3D Printer hadir dengan rancangan modular. Jadi, bisa dirakit dengan sangat mudah. Menurut Anker, perakitannya hanya perlu tiga langkah saja dengan waktu tidak lebih dari 15 menit.

Fitur AnkerMake M5 3D Printer yang paling menarik adalah sederetan fitur pintarnya. Pertama, printer 3D ini dilengkapi dengan sistem kamera yang didukung kecerdasan buatan. Berkat kamera tersebut pengguna bisa memantau aktivitas cetak dari jarak jauh lewat aplikasinya di ponsel. Kamera ini juga mendukung fitur perekaman time-lapse untuk merekam proses pencetakan dan dibagikan ke jejaring sosial. Kegiatan cetak mencetak juga bisa lewat smartphone.

Paling penting, AnkerMake M5 3D Printer bisa menghentikan proses pencetakan otomatis dan mengirimkan peringatan ke pengguna lewat aplikasinya jika mendeteksi ada kesalahan cetak dari cetak biru digital. Sangat berguna untuk menghemat dan mencegah bahan filamen yang bisa terbuang percuma.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, AnkerMake M5 3D Printer juga bisa mendeteksi kerusakan filamen dan mendukung fitur Auto-Save. Berkat fitur auto-save pengguna tidak perlu khawatir jika saat proses pencetakan tiba-tiba mati lampu. Fitur ini memungkinkan proses pencetakan bisa dilanjutkan kembali otomatis saat listrik nyala.

Untuk kemampuan cetaknya AnkerMake M5 3D Printer bisa mencetak dengan kecepatan 250 mm per detik. Lima kali lebih cepat printer 3D pada umumnya. Jadi, bisa menghemat waktu pencetakan hingga sekitar 70%. Jika kurang ada opsi mode Turbo yang bisa mendongkrak kecepatan cetaknya hingga sepuluh kali lipat.

svg%3E

Fitur menarik lain printer 3D ini juga mendukung sistem levelling otomatis 7×7 titik dan kemampuan cetak presisi 0.1 mm. Artinya, AnkerMake M5 3D Printer bisa menghasilkan cetakan dengan permukaan yang lebih rata dan halus.

Harga AnkerMake M5 3D Printer

AnkerMake M5 3D Printer saat ini sudah bisa di pre-order dengan harga US$429. Harga normal AnkerMake M5 3D Printer US$499. Rencananya printer ini akan mulai tersedia di pasaran Agustus 2022.

Verified by MonsterInsights