Harga 4,2 Jutaan Rupiah, OPPO A96 Resmi Meluncur di Indonesia

OPPO Indonesia, Kamis (7/4), akhirnya meresmikan kehadiran OPPO A96 sebagai jagoan terbarunya di segmen menengah. Suksesor A95 punya beragam peningkatan menarik baik dari segi desain, performa, hingga kamera.

Spesifikasi OPPO A96

OPPO A96

OPPO A96 merupakan ponsel dengan layar 6,59 inci Full HD+ 90Hz, yang tampil menawan berkat teknologi OPPO Glow untuk memberikan lapisan anti kotor dan tahan terhadap goresan. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Pearl Pink dan Starry Black.

Performa smartphone ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 680, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB. Jika kapasitas tersebut masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1 TB, serta mengaktifkan fitur ekspansi RAM untuk memperluas memori sebanyak 5 GB sehingga totalnya menjadi 13 GB.

“OPPO A96 resmi meluncur hari ini dengan membawa berbagai keunggulan yang menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen kami di Indonesia yakni perangkat dengan standar perlindungan tinggi bersertifikasi IPX4 dan IP5X, performa terbaik dengan prosesor terbaru Snapdragon 680 dan RAM 8GB dilengkapi teknologi ekspansi RAM, layar 90Hz dengan teknologi flagship adaptive refresh rate pengembangan internal OPPO dan penyimpanan internal besar 256GB dengan dukungan perluasan microSD hingga 1TB,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dari sektor kamera, sensor 50 MP f/1.8 menjadi andalan di belakang bersama dengan kamera bokeh 2 MP. Sementara di depan, pengguna akan menemukan kamera selfie 16 MP. OPPO turut membenamkan fitur Bokeh Flare Portrait yang juga menjadi daya tarik utama dari seri Reno.

svg%3E

Untuk urusan daya, OPPO A96 ditenagai baterai 5.000 mAh yang dijanjikan mampu menemani aktivitas seharian penuh. Saat harus mengisi daya, teknologi 33W SuperVOOC hanya butuh waktu 30 menit untuk mencapai 55 persen, atau 100 persen dalam waktu 71 menit. Bagi ang membutuhkan ponsel untuk pemakaian jangka panjang, OPPO menjanjikan baterai A96 bisa diisi penuh dan dihabiskan lebih dari 800 kali dengan tingkat retensi 80 persen.

svg%3E

Charging cepatnya pun aman karena dilengkapi berbagai sistem proteksi, termasuk Optimized Night Charging yang memungkinkan pengisian daya berhenti otomatis saat mencapai 80 persen di malam hari, dan melanjutkan pengisian daya 1 jam sebelum pengguna bangun.

Harga OPPO A96

Bagi yang berminat, OPPO A96 dijual dengan harga Rp4.299.000 dan bisa dipesan mulai 7–15 April 2022 secara luring melalui jaringan OPPO Store serta toko–toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia. Pemesanar secara daring bisa melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.359.000 berupa A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai 599 ribu rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada. Potongan harga sebesar 300 ribu rupiah khusus untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free.

Selain itu masih terdapat potongan harga program pembiayaan sampai dengan 660 ribu rupiah melalui pemesanan luring pada OPPO Store yang terdapat di pusat perbelanjaan ternama di kota–kota besar Indonesia dengan menggunakan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit pada layanan pembiayaan Home Credit, Kredivo, AEON Fast, Payku, dan Indodana.

Verified by MonsterInsights