Quantcast
Komputer2-in-1 notebookLaptopNews

MSI Luncurkan Rangkaian Laptop Business & Productivity Terbaru dengan Intel Core Generasi ke-12

MSI mengumumkan kehadiran jajaran laptop terbarunya dari kelas Business & Productivity, yang telah dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-12. Lini laptop anyar ini terdiri dari seri Summit, Prestige, dan Modern. Seperti apa spesifikasinya?

MSI Summit dan Prestige dengan sertifikat Intel Evo

MSI Summit E14 Flip Evo

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (24/3), MSI menjelaskan bahwa di antara ketiga seri laptop Business & Productivity yang diperkenalkan, seri Summit dan Prestige sudah mengantongi sertifikat Intel Evo. Contohnya adalah MSI Summit E14 Flip Evo dengan engsel 360 derajat dan 2-in-1 yang memanfaatkan fitur layar sentuh untuk beralih ke mode table.

Selain E14 Flip Evo, dari seri Summit ada pula E16 Flip yang ditenagai kartu grafis Nvidia GeForce RTX, serta layar Tobii Aware yang secara otomatis mengunci laptop jika pengguna tidak berada di dekat laptopnya atau memburamkan layar jika ada yang mengintip.

Lini MSI Summit terbaru ini turut didukung sistem keamanan tingkat tinggi seperti pengunci webcam dan port, dukungan TPM khusus, sidik jari atau IR webcam, dan notifikasi status webcam. Bahkan, ada pula teknologi pencarian Tile yang terintegrasi yang amat berguna saat keberadaan laptop tidak diketahui.

MSI Prestige Intel Gen 12

Beralih ke seri Prestige, MSI memperkenalkan Prestige 15 dan Prestige 14 yang sama-sama mengandalkan desain sasis yang tipis dan ringan untuk portabilitas dan termal yang lebih baik. Laptop ini juga mendukung Hi-Res Audio dengan DTS Audio Processing.

Konsumen pun dapat memilih antara kartu grafis Nvidia GeForce RTX atau platform Intel Evo sesuai kebutuhan. Dari sektor layar, MSI Prestige terbaru dibekali teknologi True Pixel yang diklaim dapat memberikan presisi warna tinggi. Sedangkan untuk urusan keamanan, MSI menyediakan fitur deteksi wajah atau sidik jari.

MSI Modern dengan desain trendi

Pada rangkaian seri Modern terbaru, MSI berkolaborasi dengan ilustrator Prancis bernama Lorraine Sorlet dalam menyampaikan empat cerita melalui visual yang terinspirasi dari cinta, pekerjaan, dan perjalanan. MSI menyebutkan, laptop mereka ini trendi namun tetap canggih, touchpad yang diperbesar, dan keyboard fullsize.

MSI Modern

MSI Modern memiliki desain sasis baru untuk menghadirkan tampilan yang modern, serta tersedia dalam warna Classic Black dan Urban Silver. Laptop ini menawarkan bezel tipis dengan rasio layar yang lebih tinggi, layar yang dapat direntangkan hingga 180 derajat

Lalu, kapan lini laptop terbaru dari MSI yang sudah dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-12 ini hadir di Indonesia? Sayangnya, untuk sekarang belum ada informasi terkait jadwal maupun harga.

Back to top button