Peringati 10 Tahun X Mount, Fujifilm Hadirkan Campaign “Through the Years”

PT FUJIFILM Indonesia (FUJIFILM Indonesia) menggelar Press Conference untuk pembukaan campaign “Through The Years” di Grand Indonesia, Jakarta dalam memperingati 10 Tahun kontribusi X Mount pada Industri Fotografi dunia. Campaign Through the Years memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan fotografi dan mengajak pengguna Fujifilm mengenang pengalaman mereka dan memperluas karya dalam menggunakan sistem X Mount.

svg%3E

Masato Yamamoto – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menyampaikan “FUJIFILM mengembangkan kamera X-mount setelah pertimbangan mendalam kami tentang masa depan dengan mendengar suara fotografer dari seluruh dunia tentang cara membuat X-series dan X Mount menjadi unik, inovatif, dan merek yang tetap dekat dengan penggemar foto.”

Campaign ini memiliki 3 fase yang akan berlangsung mulai dari bulan Maret hingga Desember 2022.

Fase pertama, berupa aktivitas offline untuk menyebarkan informasi tentang kampanye Through the Years . Salah satu aktivitasnya adalah dengan membuat pameran Offline X Mount di Fujifilm Showroom & Gallery Grand Indonesia. Aktivitas yang akan dilakukan adalah sebagai berikut: Pengenalan Through The Years, Pameran Hero Produk Fujifilm selama 10 tahun di pasar Indonesia, Pencapaian Perjalanan 10 Tahun X Mount, dan Pameran 11 Film Simulation yang akan berganti setiap 3 bulan.

Fase kedua merupakan aktivitas online yang akan di jalankan setiap bulannya berupa kompetisi pada media sosial Fujfilm Indonesia untuk mendorong pengguna membagikan karya menggunakan sistem X Mount. Sedangkan fase ketiga, berupa pameran Offline dari karya – karya pengguna yang terpilih pada aktivitas online di media sosial yang berlangsung selama campaign Through The Years.