Inilah 5 Fitur OPPO A55 yang Membuatnya Cocok untuk Anak Muda

Selain seri Reno yang populer, di segmen harga yang lebih terjangkau OPPO juga punya produk lainnya yang bisa dibilang cocok untuk anak muda di Indonesia. Ya, ponsel yang dimaksud adalah OPPO A55. Tanpa harus mengeluarkan budget yang besar, pengguna disuguhkan sebuah perangkat yang mengutamakan keseimbangan antara performa, kamera, desain, dan daya tahan baterai.

Nah, untuk Anda yang penasaran dan berminat dengan OPPO A55, berikut kami sajikan 5 fitur unggulan yang dimilikinya.

1. Desain stylish

Bukan OPPO namanya jika tidak menghadirkan smartphone yang stylish, bahkan untuk produk dengan kisaran harga 2 jutaan rupiah sekalipun. OPPO A55 tampil ramping dengan ketebalan 8,4mm dan nyaman digenggam karena memiliki bodi melengkung 3D yang pas di telapak tangan.

Yang lebih menarik, A55 mengusung teknologi OPPO Glow yang tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari. Smartphone dengan sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap air ini tersedia dalam dua pilihan warna menawan, yaitu Rainbow Blue dan Starry Black. Kombinasi yang membuatnya amat ideal untuk menunjang fashion anak muda.

2. Kamera AI 50 MP

Generasi muda tentunya gemar mengabadikan momen dan mengunggahnya ke media sosial. Untuk memfasilitasi hal itu, OPPO A55 dipersenjatai True 50 MP AI Camera lengkap dengan teknologi 4-in-1 pixel binning dan fitur pendukung seperti Night Plus. Anda bisa menyempurnakan pemotretan pada sore hari, maupun menciptakan suasana malam yang lebih istimewa berkat sederet filter pilihan. Ada pula fitur keren lainnya seperti Backlight HDR untuk mempertahankan detail latar belakang foto, dan Night Mode untuk low light.

Bagi yang gemar selfie, OPPO A55 memiliki kamera depan 16 MP dan dukungan AI Beautification untuk hasil swafoto yang cantik tapi tetap natural. Ketika cahaya kurang memadai, Anda bisa memanfaatkan fitur Fill Light 360 derajat untuk membantu memberikan foto selfie yang lebih terang.

3. Baterai tahan lama

OPPO A55 punya baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, pengguna bisa melakukan streaming video online hingga 16 jam tanpa henti. Jika baterai tersisa 5 persen, aktifkan Mode Hemat Daya Super yang memungkinkan obrolan WhatsApp selama 58 menit dan panggilan telepon selama 88 menit. Pengisian dayanya pun cukup cepat dengan charger 18W.

 

4. Layar besar dengan All-day Eye Care

OPPO A55 didukung layar punch-hole 6,51 inci All-day Eye Care. Tidak hanya mampu menampilkan konten secara luas dan memuaskan, keberadaan All-day Eye Care dapat menyesuaikan tingkat kecerahan otomatis untuk membuat mata Anda tetap nyaman saat berada di luar ruangan, dalam ruangan, siang, atau malam hari. Penggunaan dalam durasi yang lama tidak membuat mata cepat lelah.

5. Dukungan System Booster

Berbasis ColorOS 11.1, OPPO tidak lupa memberikan serangkain fitur optimalisasi yand disebut System Booster. Sistem ini mencakup Idle Time Optimizer, Storage Optimizer, dan UI First 3.0 yang dapat meningkatkan 5 persen respon dan stabilitas frame rate sebesar 6,9 persen.

Untuk melindungi Anda dari kendala lagging, A55 dibekali fitur Link Boost yang memberikan peningkatan kelancaran jaringan hingga 33 persen. Menjelajahi internet akan lebih menyenangkan dengan kecepatan tinggi dan latensi rendah, termasuk ketika streaming film maupun video call.

Itulah 5 fitur yang jadi andalan OPPO A55. Smartphone ini dijual dengan harga Rp2.699.000. Konsumen bisa memesan secara daring melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat pada perangkat smartphone OPPO dan OPPO Official Store pada jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia, serta secara luring pada OPPO Store dan toko-toko yang bekerjasama memasarkan perangkat smartphone OPPO resmi di seluruh Indonesia.

Your email address will not be published.