Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Polk MagniFi Mini AX: Soundbar Mini dengan Dukungan DTS:X dan Dolby Atmos

Polk Audio mengumumkan soundbar MagniFi Mini AX. Soundbar ini unjuk gigi dengan desain yang ringkas dan tata suara imersif berkat dukungan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X.

Polk MagniFi Mini AX 1

Fitur Polk MagniFi Mini AX

Polk MagniFi Mini AX bukanlah soundbar mini pertama yang membawa teknologi Dobly Atmos. Sebelumnya, soundbar eclair dari LG lebih dulu mengusung teknologi tersebut dengan dimensi bodi yang juga sangat ringkas.

 

Polk MagniFi Mini AX 5

Panjang bodi Polk MagniFi Mini AX sekitar 15 inci atau 38 cm. Untuk menghasilkan suara soundbar ini membawa lima speaker hadap depan. Konfigurasinya terdiri dari tiga driver speaker mid-range LCR berukuran 5 cm, dan dua tweeter berukuran 2 cm.

Polk MagniFi Mini AX juga ditemani sebuah sub-woofer nirkabel yang membawa woofer berukuran 18 cm. Menariknya, pengguna juga dimungkinkan untuk membuat tata suara 5.1 dengan tambahan speaker nirkabel Polk SR2 untuk tata suara yang lebih imersif.

Polk MagniFi Mini AX disokong teknologi pemrosesan suara pyschoacoustic untuk menghadirkan tata suara 3D virtual. Selain itu, hadir teknologi eksklusif SDA 3D Audio besutan Polk Audio. Teknologi ini diklaim mampu membuat stereo menjadi suara surround 360 yang akan terdengar merata di dalam ruangan.

 

Polk MagniFi Mini AX 4 e1647510453341

Untuk konektivitasnya Polk MagniFi Mini AX membawa port HDMI eARC/ARC, optikal, dan input mini-jack. Dukungan koneksi nirkabel juga tersedia yang kompatibel dengan Apple AirPlay 2, Google Chromecast, Bluetooth 5 dan Spotify Connect.

Harga Polk MagniFi Mini AX

Polk MagniFi Mini AX saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan Inggris. Harga Polk MagniFi Mini AX US$499 atau sekitar 7 jutaan Rupiah.

Back to top button