Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

5 Alasan OPPO Reno7 5G Cocok untuk Kreator Konten Video

OPPO Reno7 5G hadir dengan segudang fitur videografi yang mumpuni. Itulah mengapa smartphone ini bisa menjadi perangkat yang ideal bagi para kreator konten, terutama yang lebih sering menciptakan karya secara spontan kapan pun dan di mana pun.

Reno7 5G Combo Startrails Blue RGB

Menurut kami, setidaknya ada 5 alasan yang membuat Reno7 5G cocok untuk kreator konten video. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. Kemampuan portrait yang istimewa

Portrait memang menjadi fitur yang paling diunggulkan oleh OPPO di tahun 2022. Karena itu, wajar jika Reno7 5G membawa kemampuan portrait yang lebih istimewa dibanding para pesaingnya. Bisa dibilang, hasil fotonya mirip dengan DSLR.

OPPO Reno7 5G dapat menciptakan efek bokeh dengan latar belakang buram yang halus. Bahkan, Anda dapat menyesuaikan hingga 25 tingkat aperture untuk memberikan hasil akhir yang diinginkan, yaitu mulai dari f/0.95 hingga f/16.

OPPO Reno7 5G Camera aperture

Bagaimana untuk video? OPPO membenamkan fitur Bokeh Flare Portrait andalannya yang juga bisa digunakan untuk merekam video. Tanpa perlu repot membawa DSLR yang besar dan berat, dengan bermodal Reno7 5G Anda dapat membuat konten video dengan efek blur plus bola cahaya yang menawan. Bokeh Flare Portrait Video juga dikombinasikan dengan Smart Skin Tone Protection AI agar subjek video Anda selalu terlihat menonjol.

Ada pula fitur AI Color Portrait Video yang mengenali subyek manusia agar dapat memisahkannya dengan lebih akurat dari latar. Tidak hanya itu, fitur ini juga memberikan efek bokeh dan warna monokrom pada background, dengan tetap menjaga subyek sesuai warna aslinya.

AI Color Portrait 1

Kombinasi fitur portrait pada Reno7 5G tersebut tentunya akan memberikan keleluasaan bagi para kreator konten untuk berkreasi terhadap konten yang mereka buat, sebelum nantinya dijahit menjadi sebuah karya dan diunggah ke YouTube, Instagram, atau TikTok.

2. Kemudahan merekam video di berbagai kondisi pencahayaan

Alasan kedua adalah soal kemudahan untuk merekam di berbagai kondisi, baik itu ketika matahari bersinar terang maupun malam hari yang gelap. OPPO Reno7 5G didukung fitur AI Highlight Video yang akan mengenali setiap pemandangan, dan mengaktifkan fungsi Ultra Night jika kondisi gelap atau Live HDR pada kondisi cahaya terlalu terang/menantang cahaya.

OPPO Reno7 5G

Tidak usah ragu ketika ide datang pada malam hari di sebuah cafe dengan pencahayaan yang agak redup, atau saat sedang berada di pantai pada momen sunrise atau sunset. Anda bisa langsung merekam dan memastikan semua adegan diabadikan secara detail dan cerah.

3. Dukungan Dual-View Video

Untuk Anda yang gemar membuat konten vlog, OPPO Reno7 5G punya fitur Dual-View Video untuk merekam menggunakan kamera belakang dan kamera depan secara bersamaan. Dengan begitu, Anda bisa menjelaskan semua hal yang sedang Anda lihat di depan, sambil tetap berada di dalam frame.

VID20220302172353

4. Hasil rekaman video yang stabil

Ini yang tidak kalah penting. Berbekal fitur Ultra Steady Video, Reno7 5G memastikan hasil rekaman Anda akan selalu stabil bahkan ketika sedang merekam sambil bergerak secara ekstrem. Asyiknya lagi, Ultra Steady Video bisa diaktifkan melalui kamera belakang maupun depan. Ya, tidak perlu lagi membawa gimbal saat ingin nge-vlog dadakan!

5. Mampu mendeteksi dan mengunci fokus

Fitur menarik lainnya yang amat ideal dimanfaatkan saat sedang merekam video dengan subyek manusia adalah Focus Tracking. Sesuai namanya, fitur ini dapat mendeteksi dan mengunci fokus pada subyek yang Anda sentuh di layar. Dengan begitu, Anda tidak harus mengikuti subyek Anda yang bergerak, karen fokus kamera akan terus terkunci pada subyek tersebut.

Harga OPPO Reno7 5G

Itulah 5 alasan yang menurut kami akan menjadikan OPPO Reno7 5G perangkat yang ideal untuk pencipta konten video. Selebihnya, Anda akan kembali fitur-fitur khas OPPO lainnya seperti SoLoop. Bagi yang belum tahu, SoLoop adalah aplikasi penyuntingan video yang dibuat sesederhana mungkin agar bisa digunakan oleh semua orang.

OPPO Reno7 5G

Bahkan, untuk pengguna yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan editing, mereka hanya perlu memilih beberapa file foto maupun video untuk dijahit dan dijadikan satu video menarik hanya dengan sekali klik. Mudah dan cepat!

Bagi yang berminat, OPPO Reno7 5G dijual dengan harga Rp7.499.000 dan bisa dibeli secara daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Dapatkan benefit seperti paket data Telkomsel hingga 192GB dan tambahan sebesar 10GB ekslusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp 1,2 juta, dan cashback special Rp 100.000 untuk pembelian OPPO Watch Free.

Back to top button