AXIOO Luncurkan MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series untuk Segmen Bisnis

AXIOO melebarkan sayapnya ke segmen bisnis/komersial. Ada dua produk yang diumumkan yakni laptop MyBook PRO K-series dan All-in-One PC MyPC One PRO K-series.

“Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas bekerja di era digital saat ini adalah adanya dukungan dari teknologi dengan performa yang tinggi. Melalui produk terbarunya saat ini, Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop bertenaga super untuk mendukung produktivitas harian mereka.” ujar Saiful Anuar, Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia.

Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series

Kedua perangkat komputasi teranyarnya AXIOO ini ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-11. Untuk laptop Axioo MyBook PRO K-series akan tersedia dengan beragam konfigurasi dari prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7. RAM yang didukungnya hingga 32GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD NVMe hingga kapasitas 2TB. Selain itu, AXIOO juga menyediakan opsi kartu grafis hingga Nvidia RTX-Series. Jadi, bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan dari produktivitas, konten kreasi dan hiburan.

Keunggulan lainnya, laptop ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa berpergian. Sementara, untuk seri All in One PC memiliki bezel monitor yang sangat tipis. Desain-nya yang elegan semakin disempurnakan dengan materi bodi metal alloy yang menjadikan tampilannya terlihat semakin mewah.

AXIOO juga memberikan dukungan garansi resmi 3 tahun yang bisa diupgrade menjadi 5 tahun untuk setiap pembelian produk MyBook PRO K-series dengan lokasi service center Axioo yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia. Selain itu, AXIOO juga mengumumkan PT ASABA (PT Aneka Sakti Bakti) sebagai mitra distributor produk terbaru ini.

Your email address will not be published.