Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Menyambut Gelaran MotoGP Mandalika 2022, Kartu Perdana ‘Telkomsel Prabayar Tourist’ Diluncurkan

Telkomsel meluncurkan kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” untuk warga negara asing, dengan skema paket spesial. Peluncuran ini juga bertujuan untuk mendukung potensi kawasan Mandalika sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia yang sekaligus menjadi tuan rumah event olahraga otomotif tingkat dunia MotoGP 2022 pada 18-20 Maret 2022.

Telkomsel Prabayar Tourist mandalika

Cara membeli Telkomsel Prabayar Tourist

Kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” dapat dengan mudah dipesan langsung dari negara asal wisatawan melalui situs Telkomsel dan diambil setibanya di Indonesia. Wisatawan mancanegara yang ingin melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist sebelum kedatangan di Indonesia, bisa langsung melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan.

Selanjutnya, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diambil di GraPARI atau gerai penjualan Telkomsel tertentu ketika telah tiba di Indonesia. Telkomsel juga akan membantu proses registrasi pelanggan prabayar bagi wisatawan mancanegara yang akan menikmati layanan kartu Telkomsel Prabayar Tourist, sesuai ketentuan yang berlaku.

Bagi yang belum melakukan preorder, Telkomsel Prabayar Tourist bisa dibeli langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel, terutama di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara. Mendukung gelaran MotoGP di Mandalika, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist juga tersedia di sejumlah mitra outlet reseller dan gerai penjualan Telkomsel di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Malik-Lombok, dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali.

Telkomsel Prabayar Tourist 2

Apa saja isi kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist”? Dengan paket ini, para wisatawan mancanegara bisa menikmati kuota data sebesar 25 GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau 100 ribu rupiah. Seluruh kuota data pada paket Telkomsel Prabayar Tourist merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan broadband terdepan Telkomsel (3G/4G/5G).

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai dukungan Telkomsel untuk gelaran MotoGP di Mandalika, termasuk cara pemesanan, pembelian, hingga keuntungan yang didapat dari kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist”, dapat diakses melalui telkomsel.com/mandalika.

Back to top button