Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Smartfren Business Luncurkan Smart Workspace, Solusi Digitalisasi Bisnis untuk Perusahaan dan UMKM

Smartfren Business, Kamis (10/3), mengumumkan kehadiran Smart Workspace yang diklaim merupakan solusi terpadu untuk membantu meningkatkan kinerja perusahaan atau UMKM. Lewat solusi ini, Smartfren memberikan akses terhadap layanan internet, ruang kerja digital, hingga sistem komunikasi virtual.

Solusi digitalisasi bisnis

Smart Workspace

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Smartfren menjelaskan bahwa Smart Workspace bisa menjadi solusi digitalisasi bisnis di era digital seperti sekarang ini. Pelanggan akan mendapatkan akses internet Smartfren Business Fiber in the Air, teknologi akses radio wireless last mile yang menyediakan konektivitas bagi perusahaan.

Selain itu, Smart Workspace juga menyediakan ruang kerja digital terintergrasi melalui Google Workspace, yang dapat menyatukan aplikasi produktivitas, komunikasi, dan kolaborasi aplikasi seperti Gmail, Calendar, Drive, Docs, Sheets, Meet, dan lainnya.

Layanan ini adalah versi premium yang memberikan kelebihan berupa kebebasan untuk custom alamat email serta memiliki kapasitas cloud storage yang jauh lebih besar. Menariknya lagi, pelanggan mendapatkan produk sistem komunikasi virtual CloudTalk, yakni layanan telepon berbasis cloud yang mengintegrasikan telepon IP ke perangkat seluler sehingga biaya investasinya lebih terjangkau.

“Internet, ruang kerja virtual, dan sistem komunikasi virtual merupakan tiga elemen penting yang dapat memaksimalkan kinerja serta fleksibilitas operasional di era digital, dan kini seluruh elemen tersebut dapat diperoleh dalam satu solusi Smartfren Business Smart Workspace,” kata Rangarajan Kalyanasundaram, CEO Smartfren Business.

Smart Workspace untuk perusahaan dan UMKM

Ketiga produk yang terintergrasi dalam Smartfren Business Smart Workspace tersebut bisa digunakan oleh perusahaan maupun UMKM untuk menunjang kebutuhan kerja agar lebih praktis dan fleksibel, kapanpun dan dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button