Hadir di Indonesia, Garmin Instinct 2 Series Dijual Mulai dari 5,7 Jutaan Rupiah

Garmin hari ini, Jumat (11/3), mengumumkan kehadiran jam tangan pintar tangguhnya dari seri Instinct 2 untuk pasar Indonesia. Selain menawarkan pilihan warna baru yang lebih cerah, Garmin Instinct 2 juga tampil lebih ramping. Seperti apa fiturnya dan berapa harganya?

Fitur Garmin Instinct 2 Series

svg%3E

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Garmin menjelaskan bahwa seri Instinct 2 punya opsi warna unik seperti Graphite Camo, Poppy, dan Neo-Tropic. Smartwatch ini juga tersedia dalam edisi Instinct 2 Solar, standar (non-solar), Surf, Tactical, dan Camo.

Bagi yang belum tahu, Instinct 2 Series terdiri dari Instinct 2 dan Instinct 2S. Instinct 2 hadir dengan bezel 45 mm sementara Instinct 2S bezelnya lebih kecil, yakni 40mm, sehingga lebih ideal untuk pengguna wanita yang pergelangan tangannya cenderung lebih kecil pula.

Sama seperti pendahulunya, kedua jam tangan ini juga mengusung bodi tangguh berstandar militer yang tahan banting, bisa bertahan di suhu ekstrem, dan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Pada layar barunya yang punya resolusi tinggi, Garmin melapisinya dengan kaca anti gores yang kuat.

svg%3E

svg%3E

Menariknya lagi, Instinct 2 dibekali baterai yang lebih tahan lama, yakni hingga 4 minggu penggunaan secara terus-menerus dalam mode smartwatch. Sementara Instinct 2 Solar yang memiliki panel surya diklaim menawarkan masa pakai baterai tak terbatas.

“Seri Instinct 2 dirancang untuk tampil berani, semakin menonjol di antara yang lain, dan membantu memaksimalkan hari-haripenggunanya. Namun ada yang lebih dari sekedar menyenangkan mata kita lewat desain seri Instinct 2, yaitu adalah penggabungan warna petualang dengan teknologi Garmin yang membuat produk ini lebih dari sekedar jam tangan pintar,” kata Dan Bartel, Vice President of Global Consumer Sales Garmin.

Dari segi fitur, Instinct 2 dilengkapi Sleep Score, Advanced Sleep Monitoring, dan aktivitas Health Monitoring baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam metrik kesehatan utamanya, seperti Body Battery, tingkat stres, dan detak jantung dalam satu tampilan yang sama.

Penggemar fitness juga akan lebih termotivasi dengan adanya VO2 Max, Fitness Age, Training Status/Load/Effect, Recovery Time, HIIT Workouts, dan Daily Suggested Workout. Ada pula fitur Incident Detection yang akan mendeteksi saat pengguna mengalami insiden, lalu mengirimkan pesan beserta lokasi ke kontak daruratnya.

svg%3E

Harga Garmin Instinct 2 di Indonesia

Garmin Instinct 2 dan Instinct 2S tersedia dengan harga mulai dari Rp5.799.000 hingga Rp8.299.000. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur dari masing-masing varian Instinct 2 Series, langsung saja klik tautan berikut ini.