Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme GT 2 Pro Segera Meluncur di Indonesia

realme Indonesia memastikan bakal memboyong smartphone flagship terbarunya sebelumnya diluncurkan lewat ajang Mobile World Congress 2022 di Barcelona, yakni realme GT 2 Pro. Yang menarik, perangkat ini diklaim sebagai seri flagship paling premium dari realme. Seperti apa?

Jadwal rilis realme GT 2 Pro di Indonesia

realme GT 2 Pro

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (10/3), realme menjelaskan bahwa realme GT 2 Pro akan dirilis di Indonesia pada 22 Maret 2022. Acara peluncurannya sendiri bakal ditayangkan secara online melalui channel YouTube realme Indonesia pukul 13:00 WIB.

Setelah acara tersebut, realme GT 2 Pro akan hadir secara ekslusif di Shopee. Sayangnya belum ada informasi soal harga, dan apakah secara spesifikasi GT 2 Pro yang masuk ke Indonesia akan sama persis dengan versi Eropa yang dipamerkan di MWC 2022 atau tidak.

Smartphone yang ramah lingkungan

Membawa slogan “Greater Than You See”, realme GT 2 Pro menjadi smartphone flagship pertama realme yang memadukan harmoni antara lingkungan dan teknologi. Bodi dari GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan.

“realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan. Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme juga berkolaborasi dengan Naoto Fukusawa untuk menyajikan Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable, dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. Selain itu, kotak penjualan GT 2 Pro nantinya juga dijanjikan minim plastik.

KV PMPL GT 2 PRO

Jadi official smartphone PUBG Mobile Pro League

Dalam kesempatan yang sama, realme juga mengumumkan bahwa realme GT 2 Pro akan menjadi official smartphone untuk PUBG Mobile Pro League pada PMPL ID SPRING SPLIT 2022. Lewat kolaborasi ini, realme ingin menegaskan ponsel anyarnya untuk punya performa tinggi untuk main game.

Artikel terkait

Back to top button