Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputerProduct News

Razer Huntsman Mini Analog: Keyboard Gaming 60 Persen Pertama dengan Switch Analog Optical

Di tahun 2020 lalu Razer melebarkan ke segmen keyboard dengan desain 60 persen. Produk perdananya adalah Huntsman Mini. Kini, lini Huntsman Mini bertambah dengan diumumkannya Huntsman Mini Analog.

Razer Huntsman Mini Analog 1

Fitur Huntsman Mini Analog

Huntsman Mini Analog tetap mempertahankan desain 60%. Jadi, sangat ringkas dan hemat tempat di atas meja. Perbedaannya dengan Huntsman Mini ada di teknologi switches yang diusungnya.

Razer Huntsman Mini Analog 2

Huntsman Mini Analog adalah keyboard gaming 60% pertama yang mengusung switch “analog optical”. Switches tersebut memungkinkan gamer untuk menginput beberapa perintah dalam satu tombol. Caranya dengan membedakan ketinggian aktuasi atau kedalaman tekanan tombol. Jadi, setiap tombolnya akan lebih fungsional. Menurut Razer, dengan cara ini gamer bisa bermain game dengan lebih efisien. Terutama saat melakukan gerakan kombo dan berpindah skill.

Razer Huntsman Mini Analog 3

Selain itu, switches ini juga bisa mendukung gerakan rotasi penuh 360 derajat atau bisa digerakan ke segala arah. Sangat efektif untuk menggantikan tombol arrow key untuk navigasi yang memang tidak dimilikinya.

Seperti Razer Huntsman Mini, Huntsman Mini Analog mengusung rancangan keycaps PBT double-shot. Jadi, setiap tombol-tombolnya lebih tangguh dan tidak memudar seiring penggunaan. Fitur lampu backlit RGB yang bisa dikustomisasi juga tetap tersedia.

Harga Razer Huntsman Mini Analog

Razer Huntsman Mini Analog saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Razer Huntsman Mini Analog US$150 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Back to top button