Quantcast
Mobile GamingNews

Snapdragon Pro Series: Ekosistem Esports Mobile Garapan Qualcomm dan ESL Gaming

Qualcomm mengumumkan kolaborasinya dengan ESL Gaming untuk menghadirkan ekosistem esports mobile yang diberi nama Snapdragon Pro Series. Nantinya, ekosistem ini akan meluncurkan kompetisi global multi-genre. Seperti apa?

Snapdragon Pro Series

Snapdragon Pro Series

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (8/3), Qualcomm menjelaskan bahwa bersama ESL Gaming mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman esports mobile yang mudah diakses dan berkualitas tinggi, baik untuk pemain baru dan pemain lama.

Menurut Qualcomm, Snapdragon Pro Series akan menjadi ekosistem esports mobile global dengan pelaksanaan turnamen di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Cina, Afrika Utara dan Asia-Pasifik (termasuk Indonesia dan Malaysia).

Konsep acaranya menggunakan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon seri premium yang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Elite Gaming. Dengan tiga seri kompetisi yaitu Open, Challenge, dan Masters, ekosistem ini memberikan kesempatan untuk para pemain dari berbagai kawasan dan berbagai tingkat untuk bersaing mendapatkan hadiah uang senilai $2 juta.

“Dalam kemitraan dengan ESL, Snapdragon Pro Series akan menjadi pilar tambahan penting dari strategi gaming komprehensif kami yang memungkinkan perusahaan untuk membangun kepemimpinan dalam kategori esports mobile secara global,” kata Don McGuire, Senior Vice President and Chief Marketing Officer, Qualcomm Technologies, Inc.

Disiarkan secara online

Kabar menarik lainnya, seluruh acara Snapdragon Pro Series akan disiarkan langsung (live) secara online. Ekosistem esports mobile ini akan digelar mulai April 2022 mendatang. Klik tautan berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button