Sederet Keunggulan OPPO Reno7 Z 5G yang Membuatnya Tangguh dan Tahan Lama

Di balik desainnya yang ramping, stylish, dan mewah, OPPO Reno7 Z 5G ternyata juga merupakan smartphone yang cukup tangguh. Perangkat ini sudah melalui beragam pengujian untuk membuktikan durabilitasnya, serta dijanjikan akan selalu nyaman digunakan untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama.

Agar lebih jelas, berikut kami sajikan sederet keunggulan Reno7 Z 5G yang membuatnya tangguh dan tahan lama.

1. Lulus 6 tes utama

Untuk memastikan produknya punya kualitas yang mumpuni, OPPO melakukan 6 tes utama pada Reno7 Z 5G termasuk Drop, Waterproof, Radiation, Climate, Micro-Drop, dan Signal. Hasilnya, Reno7 Z 5G lulus keenam pengujian tersebut.

OPPO Reno7 Z 5G

Total ada lebih dari 50 kontrol proses produksi, lebih dari 130 uji keandalan yang sangat ketat, dan lebih dari 320 uji eksperimental. Reno7 Z 5G telah melalui 28.000 pengujian Micro-Drop, 500.000 kali pengujian daya tahan tombol daya, dan pengujian ketahanan suhu dan kelembaban tinggi selama 14 hari!

Data tersebut berasal dari laboratorium OPPO. Perlu diketahui bahwa laboratorium OPPO telah diakreditasi oleh CNAS pada tahun 2020.

2. Sertifikasi IPX4

Bagi Reno7 Z 5G, terkena air bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Pasalnya, ponsel ini memiliki sertifikasi IPX4 yang artinya tidak akan rusak oleh percikan air dari segala arah. Anda sebagai pengguna pun bakal lebih tenang, misalnya saat sedang berada di luar ruangan dan tiba-tiba turun hujan, atau tidak sengaja ketumpahan kopi.

svg%3E

svg%3E

3. Dual-Orbit Lights sampai 50.000 jam!

Sudah tahu soal fitur Dual-Orbit Lights yang menjadi keunikan dari OPPO Reno7 Z 5G? Jika belum, klik tautan berikut ini untuk mengenalkan lebih jauh. Yang pasti, Anda tak perlu takut lampu ini bakal cepat redup setelah pemakaian lama.

Menurut pengujian yang sudah dilakukan di laboratorium OPPO, Dual-Orbit Light pada Reno7 Z 5G mampu bersinar hingga 50.000 jam! Selain tahan lama, konsumsi dayanya pun amat irit. Bersinar selama 2 jam hanya mengurangi daya 1 persen saja.

svg%3E

4. TUV SUD 36-Month Fluency Certification

Reno7 Z 5G mengadopsi sistem cerdas bernama AI System Booster yang dapat menyesuaikan sistem secara otomatis, dengan tujuan menjaga smartphone Anda selalu berjalan dengan lancar.

Tentunya, fitur ini bukan sekadar gimmick belaka. OPPO Reno7 Z 5G telah mendapatkan sertifikasi TUV SUD 36-Month Fluency Rating A, yang merupakan peringkat tertinggi untuk urusan kelancaran. Itu artinya, Reno7 Z 5G cocok untuk Anda yang jarang gonta-ganti smartphone, karena kinerjanya dijamin selalu lancar setidaknya selama 3 tahun.

svg%3E

Spesifikasi dan harga OPPO Reno7 Z 5G

Itulah sederet keunggulan OPPO Reno7 Z 5G soal ketangguhan dan ketahanannya. Smartphone dengan Ultra-Slim Retro Design ini dihiasi Dual Orbit Light pada cincin kamera belakangnya. Perangkat ini dipersenjatai kamera utama 64 MP, depth camera 2 MP, dan makro 2 MP. Layarnya AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD+ dan ditenagai baterai 4.500 mAh lengkap dengan teknologi 33W SuperVOOC.

Reno7 Z 5G saat ini sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp5.999.000. Selama periode pre-order 2-10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan bonus berupa Bluetooth Speaker Reno7 Digisound. Selain itu ada pula paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192 GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G.