Oral-B iO Series 10: Sikat Gigi Elektrik Canggih dengan Kecerdasan Buatan

Oral-B mengumumkan sikat gigi elektrik paling canggihnya yakni iO Series 10. Dengan bantuan kecerdasan buatan sikat gigi ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman sikat gigi yang lebih personal.

svg%3E

Fitur Oral-B iO Series 10

Oral-B iO Series 10 mengusung teknologi kepala sikat gigi iO oscillating-rotating. Menurut klaim Oral-B, teknologi ini bisa membersihkan plak enam kali lebih efektif jika dibandingkan dengan menyikat gigi secara manual.

Sementara, untuk fitur pintarnya Oral-B iO Series 10 didukung kecerdasan buatan yang bernama iOSense. iOSense bisa memandu pengguna untuk sikat gigi dengan baik dan benar. Sikat gigi ini juga bisa mengingatkan pengguna kapan harus menyikat gigi.

Oral-B iO Series 10 menyediakan 7 mode penyikatan gigi. Termasuk, mode untuk gigi sensitif, mode harian dan mode untuk memutihkan gigi. Hadir juga dukungan sensor tekanan pintar. Sensor ini secara otomatis bisa menampilkan peringatan jika pengguna melakukan tekanan yang berlebihan saat menggosok gigi. Dengan cara ini Oral-B iO Series bisa memastikan gusi Anda selalu tetap sehat dan terlindungi.

svg%3E

Selain itu, Oral-B iO Series 10 turut didukung iOSense lights. Fitur ini berguna untuk memandu dan menginfokan area gigi mana yang harus dibersihkan.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih personal, Oral-B iO Series 10 bisa tersambung ke smartphone. Lewat aplikasinya, pengguna bisa memasang target pembersihan gigi yang ingin dicapai, mendapat saran dan mendapatkan informasi seputar teknik menggosok gigi yang tepat.

Harga Oral-B iO Series 10

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan harga Oral-B iO Series 10 nanti di pasaran.

Your email address will not be published.