Garmin vivomove Sport: Smartwatch Hybrid Seharga 2,9 Jutaan Rupiah

Garmin Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Garmin vivomove Sport. Disebut sebagai smartwatch hybrid, Garmin mengklaim jam tangan terbarunya itu memadukan fashion dengan teknologi. Seperti apa fiturnya dan berapa harganya?

Fitur Garmin vivomove Sport

Garmin vivomove Sport

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (24/2), Garmin menjelaskan bahwa vivomove Sport mengusung konsep ala jam tangan klasik lengkap dengan jarum jam. Namun ketika layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis dan fungsi smartwatch yang tersembunyi ditampilkan.

“Smartwatch hanya berguna saat Anda memakainya, dan kami mengerti bahwa masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam. Melalui vívomove Sport, Anda dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut dengan harga bersaing,” kata Susan Lyman, Garmin Vice President of Global Consumer Marketing.

vivomove Sport memiliki tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna yang selaras. Jam ini didominasi dengan pilihan warna lembut, salah satunya hijau muda. Aksen metaliknya juga menambah dimensi dan memberikan nuansa kontemporer yang ramping.

Dari segi fitur, vivomove Sport dibekali Pulse Ox untuk memantau kadar oksigen dalam darah. Selain itu, ada pula fitur kesehatan lainnya seperti pemantau kualitas tidur, pencatatan hidrasi, detak jantung 24/7, pemantau body battery, fitur kesehatan wanita, hingga latihan pernapasan.

svg%3E

svg%3E

Pengguna juga akan menemukan beragam fitur olahraga mulai dari yoga, pilates, kardio, lari, sepeda, dan masih banyak lagi. Karena terhubung dengan GPS, smartwatch ini melacak jarak dan laju secara akurat saat berada di luar ruangan. Pengguna pun dapat menghitung langkah, kalori yang terbakar, hingga mengirimkan pesan beserta lokasi kepada kontak darurat jika dibutuhkan.

Garmin vivomove Sport dilengkapi baterai yang mampu bertahan selama 5 hari dalam mode smartwatch, atau 6 hari dalam mode jam tangan biasa. Perangkat ini bisa menerima beragam notifikasi yang masuk dari smartphone, baik ketika terhubung ke Android maupun Apple.

svg%3E

 

Harga Garmin vivomove Sport

Bagi yang berminat, Garmin vivomove Sport dijual dengan harga Rp2.999.000. Produk ini tersedia di Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Verified by MonsterInsights