Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Caviar Epic Custom: Koleksi Terbatas Samsung Galaxy S22 Paling Mewah

Caviar meluncurkan koleksi terbatas Samsung Galaxy S22. Di koleksi bernama Epic Custom ini Caviar memadukan beragam material premium dari emas 24 karat, titanium, kulit buaya hingga serat karbon.

caviar epic custom 1

Caviar Epic Custom

Ada enam varian yang bisa dipilih. Sekilas desain Caviar Epic Custom ini mengingatkan kami dengan ponsel mewah Vertu. Keenam varian tersebut antara lain Bird of Prey, Ocelot, Drive, Great Gatsby, Victory dan Titanium.

Caviar Epic Custom bird of prey

Di varian Bird Of Prey Caviar memadukan material emas dan kulit buaya. Bagian atas bodinya menggunakan dua lapisan emas 24 karat dengan pola bulu yang cantik. Aura mewahnya semakin terlihat dengan material kulit buaya berwarna beige di bagian bawah.

Caviar Epic Custom ocelot
Varian kedua, Ocelot, bagian atasnya juga menggunakan dua lapisan emas 24 karat. Sementara, di bagian bawah bodinya menggunakan material titanium PVD berwarna hitam. Bodi hitamnya semakin cantik dengan ukiran dari emas dengan metode laser.

caviar epic custom drive
Untuk yang suka warna serba hitam, Drive, bisa menjadi pilihan. Varian ini seluruh bodinya dari material serat karbon. Rangka penguatnya menggunakan material titanium yang dilapisi lapisan PVD yang tangguh.

caviar epic custom great gatsby

Selajutnya adalah varian Great Gatsby. Bagian atas bodinya mengusung material Titanium dengan ornamen geometri yang dilapisi lapisan PVD warna hitam. Bagian bawah bodi dilapisi dua lapisan emas 24K dengan ornamen geometri yang senada. Menurut Caviar, ornamen geometri tiga dimensi di varian ini terinspirasi dari desain Art Deco yang populer di tahun 1920 dan 1930.

Caviar Epic Custom Victory

Desain yang paling elegan terlihat di model Victory. Bagian atas bodinya hadir dengan material titanium dengan lapisan PVD berwarna hitam. Bagian bawah bodinya menggunakan kulit buaya berwarna senada. Gaya elegannya semakin menonjol dengan rangka penguat dari titanium yang dilapisi warna silver.

Caviar Epic Custom titanium
Terakhir adalah varian Titanium. Sesuai namanya di varian ini hampir seluruh bodinya dari material titanium. Sementara, di bagian bawah bodinya menggunakan material serat karbon berawarna hitam.

Harga Caviar Epic Custom

Keenam model Caviar Epic Custom dijual dengan harga yang berbeda. Paling murah adalah varian Titanium dengan harga US$6520 atau sekitar 93 jutaan Rupiah. Paling mahal varian Ocelot dengan harga US$7140 atau sekitar 102 jutaan Rupiah. Semua model Caviar Epic Custom tersedia untuk Samsung Galaxy S22/S22+/Ultra dan hanya tersedia terbatas 99 unit saja.

Back to top button