Meluncur di Indonesia, OPPO A76 Jadi Seri A Pertama dengan SuperVOOC

OPPO Indonesia hari ini, Jumat (18/2), meluncurkan smartphone terbarunya dari seri A yang diberi nama OPPO A76. Yang menarik, untuk pertama kalinya OPPO membawa teknologi SuperVOOC ke lini seri A, dan ditawarkan dengan harga yang tetap ramah kantong.

Spesifikasi OPPO A76

svg%3E

 

Menurut OPPO, A76 masih mengusung penampang belakang OPPO Glow yang menyajikan gradasi warna dinamis. Tidak hanya terlihat menawan, OPPO Glow juga membuat cover belakangnya bebas sidik jari dan lebih tahap terhadap goresan.

Dari sektor layar, penerus A74 ini mengandalkan ukuran 6,56 inci HD yang memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling 180Hz. Rasio screen-to-body mencapai 89,9 persen, yang artinya bezelnya cukup tipis agar lebih memuaskan saat menikmati konten.

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, OPPO A76 menjadi anggota seri A pertama dengan teknologi SuperVOOC. Berbekal kemampuan charging 33W, mengisi daya selama 5 menit saja memungkinkan pengguna memakai A76 untuk menelepon selama 3,5 jam. Tidak ketinggalan, OPPO juga menambahkan fitur seperti Super Power Saving Mode, Super Nighttime Standby, dan Optimized Night Charging.

svg%3E

“Komitmen OPPO untuk membawa teknologi terbaik kelas flagship ke seluruh lini perangkatnya dimulai dari A76 dengan membawa pengisian cepat pengembangan sendiri, SUPERVOOC ke lini seri A,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sementara urusan performa dipercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang ditemani RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Jika masih kurang, OPPO menyediakan teknologi RAM Expansion serta slot microSD dengan kapasitas hingga 1 TB.

svg%3E

OPPO A76 dilengkapi kamera utama 13 MP f/2.2 di belakang, serta kamera portrait 2 MP untuk mendukung mode portrait dengan efek bokeh yang lebih presisi dan natural. Yang lebih menarik, kamera utama ini mampu melakukan pembesaran digital hingga 6x dan 20 bidikin beruntun terus-menerus. Ada pula Palet AI yang disertakan sebagai fitur penyuntingan agar lebih mudah menemukan banyak pengaturan.

Harga OPPO A76

Bagi yang berminat, OPPO A76 dijual dengan harga Rp3.399.000. Ada dua pilihan warna yang tersediam yaitu Glowing Blue dan Glowing Black. Ponsel ini sudah bisa dibeli secara luring melalui toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO dan OPPO Store yang terdapat di seluruh Indonesia, serta secara daring melalui aplikasi OPPO Store pada smartphone OPPO maupun OPPO Official Store yang terdapat pada jaringan e-dagang terkemuka di Indonesia.

OPPO A76

Verified by MonsterInsights