Beats PowerBeats Pro NBA Edition: Earbud Nirkabel Edisi Terbatas untuk Para Pecinta Basket

Apple mengumumkan kehadiran earbud nirkabel PowerBeats Pro NBA Edition. Earbud nirkabel edisi terbatas ini dirilis untuk merayakan hari jadi NBA yang ke-75.

svg%3E

Fitur Beats PowerBeats Pro NBA Edition

Beats PowerBeats Pro NBA Edition ini diberi nama “NBA75 Ivory”. Desainnya beda dengan versi standarnya. Tampilannya terlihat retro dengan warna bodi putih gading. Tips silikon yang dibawanya juga unik dengan menggunakan warna kombinasi khas NBA yakni biru dan merah.

Selain itu, rancangan bodinya juga tetap tahan air dan keringat. Agar tidak mudah terlepas saat digunakan beraktivitas atau olahraga rancangannya sudah termasuk dengan cantolan telinga.

svg%3E

svg%3E

Untuk spesifikasi tidak ada yang diubah. Beats PowerBeats Pro NBA Edition tetap sama dengan versi standarnya. Earbud nirkabel ini dilengkapi chip Apple H1. Jadi, bisa terhubung lebih cepat saat terhubung ke iPhone atau iPad dan kompatibel dengan asisten virtual Siri.

Menariknya, koneksi Bluetooth PowerBeats Pro juga memungkinkannya untuk bisa terhubung ke perangkat lain seperti ponsel atau tablet Android. Jadi, tidak ekslusif untuk perangkat Apple saja.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya Beats PowerBeats Pro NBA Edition bisa hingga 9 jam. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 24 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian baterai selama 5 menit bisa digunakan hingga sekitar 1,5 jam.

Harga Beats PowerBeats Pro NBA Edition

Jika berminat harga Beats PowerBeats Pro NBA Edition US$249.95 atau sekitar 3,5 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights