Quantcast
NewsKomputerLaptop GamingProduct News

Lenovo Resmikan Legion Store Ke-10

Untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan konten kreator, Lenovo, resmi membuka Legion Store Ke-10. Lokasi Legion Store ke-10 ini mengambil tempat di lantai dasar atrium Mangga Dua Mall.

Legion Store Opening Atrium Mangga Dua Mall 2

“Dengan pembukaan Legion store baru ini, kami berharap pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya untuk merasakan pengalaman gaming yang luar biasa. Lenovo ingin memenuhi permintaan para gamer dan content creator, baik untuk bekerja maupun untuk bermain, kini mereka dapat dengan mudah mendapatkan laptop/PC paling bertenaga yang juga memiliki keserbagunaan tinggi,” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Produk dan aksesoris Legion

Legion Store Opening Atrium Mangga Dua Mall 3
Di Legion store merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat langsung beragam produk Lenovo Legion yang tersedia untuk kebutuhan para gamer. Di sini tersedia mulai dari laptop hingga desktop Legion. Selain itu, pelanggan juga dapat melengkapi pengalaman gaming dengan berbagai aksesoris gaming yang tersedia.

Legion Store Opening Atrium Mangga Dua Mall 4

Guna memberikan pengalaman menyeluruh untuk pelanggan, Legion store dibuka dengan dua lantai. Di lantai dasar terdapat toko yang menjual berbagai produk Lenovo Legion. Sementara, di lantai dua tersedia Legion Gaming Experience Zone. Di Gaming Experience Zone ini gamer atau pelanggan bisa merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli.

Legion Store Opening Atrium Mangga Dua Mall 2

Promo pembukaan Legion Store

Acara pembukaan Legion store ini juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik. Seperti misalnya setiap pembelian produk Lenovo Legion, pembeli akan mendapatkan saldo elektronik (GoPay) hingga Rp750.000 dan mendapatkan kesempatan untuk undian Emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, atau Yoga ANC Headset. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2022.

Selain itu, untuk setiap pembelian produk senilai 10 juta Rupiah dan berlaku untuk kelipatan, pembeli bisa mendapatkan voucher undian dan memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 unit Motor Honda CBR 150R. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022.

Back to top button