AVARO WiFi Smart Door Lock: Kunci Pintu Rumah Pintar dengan Dukungan Kecerdasan Buatan

Untuk melengkapi ekosistem rumah pintar, AVARO meluncurkan WiFi Smart Door Lock. Perangkat ini adalah sistem pengunci pintu rumah pintar yang didukung teknologi AI atau kecerdasan buatan.

svg%3E

Fitur AVARO WiFi Smart Door Lock

>
AVARO WiFi Smart Door Lock tersedia dengan dua model. AVARO WiFi Smart Door Lock SL01 dan AVARO WiFi Smart Door Lock SL02. Keduanya beda di desain dan fitur.

AVARO WiFi Smart Door Lock SL01 hadir dengan desain yang dilengkapi gagang pintu. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IP54. Jadi, aman untuk segala kondisi cuaca.

svg%3E

Untuk sistem pengamannya AVARO WiFi Smart Door Lock dilengkapi dengan sensor sidik jari yang bisa mendeteksi hingga 50 sidik jari. Selain sidik jari, AVARO WiFi Smart Door Lock LS01 juga mendukung opsi pengaman lain seperti PIN dan menggunakan RFID ID Card khusus. Untuk penggunaan ID Card bisa mendukung hingga 100 kartu.

Untuk asupan tenaganya perangkat ini mengandalkan baterai A3 sebanyak empat buah. Jika baterai habis Anda masih dimungkinkan untuk membuka pintu dengan kunci biasa atau dengan bantuan power bank.

AVARO WiFi Smart Door Lock LS01 juga didukung fitur multi prevention. Fitur ini memungkinkan pintu tidak akan terbuka jika kata sandi yang dimasukkan salah berkali-kali atau menggunakan kartu RFID yang diduplikasi.

svg%3E

Sementara, AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 desainnya lebih modern. Tidak ada gagang pintu di model ini. Kendati demikian, sistem pengamannya lebih pintar dengan dukungan kecerdasan buatan. Jadi, lebih aman dan tidak akan mudah dibobol.

svg%3E

Untuk sistem pengamannya AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 juga mendukung sensor sidik jari, PIN dan kartu RFID ID Card. Bedanya, berkat chip AI yang dibawanya data yang bisa disimpan lebih banyak. AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 bisa merekam data hingga 100 sidik jari, 100 kartu RFID ID, dan 100 PIN/kata sandi.

Fitur menarik lain AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 dilengkapi kamera. Jadi, pengguna bisa melihat dengan jelas orang yang ada di depan pintu. Jika ada orang yang megintip di kamera atau terjadi kesalahan input PIN/kata sandi sebanyak 5 kali, sistem alarm khususnya akan otomatis aktif untuk memberikan peringatan.

svg%3E

Fitur lainnya, AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 membawa rancangan tahan cuaca. Baterai yang digunakan berkapasitas 4200 mAh dan bisa disi ulang dengan power bank di kondisi darurat. Seperti AVARO WiFi Smart Door Lock SL01 jika baterai habis Anda masih dimungkin untuk membuka pintu menggunakan kunci biasa.

Kedua AVARO WiFi Smart Door Lock juga mendapat dukungan aplikasi AVARO di Play Store dan App Store. Lewat aplikasinya ini pengguna bisa mengendalikannya dari jarak jauh seperti membuka kunci rumah.

Harga AVARO WiFi Smart Door Lock

AVARO WiFi Smart Door Lock sudah tersedia di AVARO Official store yang ada di e-commerce. Untuk harga AVARO WiFi Smart Door Lock SL01 Rp1.990.000 dan Rp2.990.000 untuk AVARO WiFi Smart Door Lock SL02.

Verified by MonsterInsights