Quantcast
NewsKomputerLaptopTech News

ASUS Exclusive Store Pertama di Depok Resmi Dibuka

ASUS kembali memperluas jaringan toko ritel ASUS Exclusive Store. Mengambil tempat di Margocity Depok, ASUS meresmikan gerai ASUS Exclusive Store Pertama di kota Depok. Gerai ini juga menjadi yang ke-17 di Indonesia.

ASUS Exclusive Store Margocity Depok 2

“ASUS Exclusive Store Margocity Depok juga tampil sebagai bukti bahwa ASUS selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya produk terbaik dan berkualitas tinggi, ASUS juga sangat berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik melalui ASUS Exclusive Store.” ujar Jimmy Lin Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

ASUS Exclusive Store Margocity Depok

ASUS Exclusive Store Margocity Depok hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience. Di sini pelanggan bisa menemukan jajaran produk lapotp ASUS yang lengkap dari lini Vivobook, Zenbook, hingga lini gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. ASUS juga menyediakan Experience zone dengan dukungan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mencoba langsung laptop ASUS dan mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan. ASUS Exclusive Store Margocity Depok juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah kepada setiap pengujung dan staff, sehingga berbelanja tetap aman dan nyaman.

Promo grand opening ASUS Exclusive Store Margocity Depok

ASUS Exclusive Store Margocity Depok promo 1
Meramaikan masa grand opening, ASUS Exclusive Store Margocity Depok turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 1 Februari sampai 31 Maret 2022. Setiap pelanggan yang membeli laptop ASUS akan mendapatkan merchandise eksklusif serta berhak untuk mengikuti pengundian grand prize. Tidak tanggung-tanggung, ASUS menyediakan tiga laptop sebagai grand prize yaitu Zenbook Flip 13 OLED (UX363), Vivobook Ultra 15 OLED (K513), dan Vivobook 15 (A516) yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang.
Tentang ASUS

Back to top button