Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

POCO Indonesia Hadirkan Layanan Loan Unit dan Antar Jemput Perangkat Gratis

POCO Indonesia, Rabu (9/2), mengumumkan kehadiran layanan purna jual terbarunya untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya. Ada beberapa layanan menarik yang ditawarkan, antara lain Loan Unit serta Free Pick Up & Delivery.

Peminjaman ponsel pengganti

POCO Indonesia

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, POCO menjelaskan bahwa layanan Loan Unit memungkinkan pengguna memakai unit pinjaman saat smartphone POCO mereka sedang diperbaiki di Exclusive Service Center (ESC). Sekadar informasi, Xiaomi sebelumnya juga sudah meluncurkan layanan serupa.

Layanan Loan Unit akan ditawarkan apabila teknisi dari ESC memutuskan bahwa perbaikan membutuhkan waktu lebih dari dua jam atau tidak bisa selesai pada hari yang sama. Tipe smartphone yang dipinjamkan pun bergantung pada ketersediaan, dan nantinya akan dikembalikan ketika ponsel pengguna sudah selesai.

After Sales Extreme POCO 1

Untuk saat ini, layanan Loan Unit dari POCO Indonesia baru tersedia di 50 ESC yang tersebar di seluruh provinsi. POCO juga memiliki program Free Pick Up & Delivery yang bekerjasama dengan mitra ojek online. Pengguna hanya perlu menghubungi contact center untuk membuat janji pengambilan serta pengantaran unit yang diperbaiki. Layanan ini berlaku untuk ponsel yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi.

“Tim contact center yang selalu responsif dan program loan unit serta Free Pick Up & Delivery yang kami tawarkan diharapkan bisa memberikan kenyamanan penggunaan smartphone POCO yang mereka miliki,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Lebih dari 150 pusat servis

Bersama dengan Xiaomi, POCO memiliki cakupan layanan after sales dengan lebih dari 150 pusat servis yang tersebar di berbagai kota, dan mencakup seluruh provinsi di Indonesia. Sebagian Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih.

Back to top button