Mophie Portable Magnetic Stand: Tawarkan Desain Lipat Lengkap dengan MagSafe

Mophie kembali meluncurkan aksesoris untuk para pengguna iPhone. Aksesoris teranyarnya ini adalah Portable Magnetic Stand.

svg%3E

Fitur Mophie Portable Magnetic Stand

Mophie Portable Magnetic Stand adalah dudukan iPhone yang bisa dengan mudah dibawa ke mana saja. Ini berkat rancangannya yang mengadopsi desain lipat. Menurut Mophie, di kondisi terlipat ketebalannya hanya sekitar 2 cm saja. Jadi, bisa dengan mudah masuk ke dalam saku atau tas.

svg%3E

svg%3E

Dilengkapi dengan sistem magnetik Magsafe pengguna bisa memasang iPhone di posisi vertikal atau horisontal. Dengan rancangan engsel fleksibel, pengguna juga dimungkinkan untuk mengatur sudut penglihatan senyaman mungkin. Tambahan lain Mophie melapisi seluruh bodinya dengan material kain. Sangat berguna untuk mendongkrak tampilannya agar terlihat lebih premium.

svg%3E
Selain meluncurkan Portable Magnetic Stand, Mophie juga mengumumkan 3-in-1 travel charger with MagSafe. Aksesoris ini adalah alas pengisi daya nirkabel dengan dukungan Magsafe. Keunggulannya, 3-in-1 travel charger with MagSafe bisa langsung isi ulang tiga perangkat Apple seperti iPhone, AirPod dan Apple Watch sekaligus bersamaan. Jadi, sangat praktis dan tidak perlu repot membawa banyak charger saat travelling untuk para pengguna perangkat Apple tersebut.

Harga Mophie Portable Magnetic Stand

Mophie Portable Magnetic Stand kompatibel dengan iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 mini, dan iPhone 12. Untuk harga Mophie Portable Magnetic Stand US$39.95. Untuk harga 3-in-1 travel charger with MagSafe sekitar US$149.95.