Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

TeslaMic: Mikrofon Khusus untuk Karaoke di Mobil Tesla

Pabrikan mobil listrik yang digawangi Elon Musk, Tesla, meluncurkan sebuah aksesoris unik untuk mobil Tesla. Aksesoris tersebut adalah sebuah mikrofon yang diberi nama TeslaMic.

TeslaMic 2

Fitur TeslaMic

TeslaMic adalah mikrofon nirkabel yang khusus dirancang untuk mobil Tesla. Satu paket penjualan TeslaMic terdiri dari dua mikrofon. Kedua mikrofon ini juga dirancang agar bisa langsung terhubung otomatis ke sistem hiburan di mobil Tesla. Bahkan, tersedia beragam mode suara yang bisa dipilih untuk membantu pengguna saat karaoke.

TeslaMic 1

Menurut Tesla, TeslaMic bisa digunakan setelah pengguna melakukan pembaruan perangkat lunak Chinese New Year yang diluncurkan untuk menyambut imlek tahun 2022. Di pembaruan ini Tesla menghadirkan aplikasi karaoke khusus yakni Leishi KTV.

teslamic 4

Pembaruan perangkat lunak teranyarnya juga akan memungkinkan pengguna Tesla untuk melakukan kustomisasi tampilan mobil Tesla di sistem infotainment dan aplikasi Tesla. Fitur Peta juga mendapat pembaruan. Pengguna kini bisa mendapat tampilan data lalu lintas secara real-time dan bisa mendapatkan saran untuk jalur alternatif.

TeslaMic 3

Harga TeslaMic

Sayangnya, TeslaMic dan pembaruan perangkat lunak teranyarnya tersebut hanya tersedia eksklusif untuk pasaran China saja. Tidak perlu heran, ini karena karaoke memang salah satu hobi yang populer di negara Asia dan sangat populer di China. Belum ada informasi lebih lanjut apakah mikrofon ini akan dijual secara global atau tidak. Untuk harga TeslaMic US$188 atau sekitar 2,7 Juta Rupiah. Harga yang relatif premium untuk sebuah mikrofon nirkabel.

Back to top button