Dijual 29 Jutaan Rupiah, Samsung Family Hub Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia meresmikan kehadiran kulkas pintar Family Hub. Membawa sederetan teknologi canggih, kulkas ini bisa menjadi pelengkap ekosistem rumah pintar.

svg%3E

“Samsung memperkenalkan Samsung Family Hub, produk kulkas terbaru yang sangat pintar dan multifungsi yang mampu memberikan real life solution dengan mengikuti perubahan gaya hidup anak muda masa kini dan memenuhi berbagai kebutuhan mereka,” kata Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Samsung Family Hub

svg%3E

Sebagai kulkas, Samsung Family Hub dilengkapi teknologi SpaceMax. Teknologi ini memungkinkan rancangan ruang kulkas yang lebih luas dengan kemampuan pendinginan yang tetap efisien. Kulkas ini juga diperkuat dengan Digital Inverter Technology yang menawarkan efisiensi tinggi, kinerja lebih senyap, dan tahan lama.

svg%3E

Tapi, fitur Samsung Family Hub yang paling menarik ada di panel layar sentuh 21.5 inci pada bagian pintunya. Lewat panel ini pengguna bisa mengakses semua fitur dan kecanggihannya. Seperti misalnya bisa membuat coretan, atau menempelkan foto lewat fitur Whiteboard. Menitipkan pesan dengan post-it digital, pesan teks dan suara lewat fitur Memo.

svg%3E

svg%3E

Panel layarnya juga bisa menjadi sarana hiburan. Pengguna dimungkinkan berbagi layar dari smartphone atau tablet ke panel layar Samsung Galaxy Hub untuk menikmati konten lewat fitur Smart View. Kulkas ini juga bisa langsung mendukung layanan Spotify untuk memutar musik.

svg%3E

Fitur Samsung Family Hub menarik lainnya adalah kehadiran kamera di dalamnya. Kamera ini bisa menampilkan stok atau isi kulkas langsung di panel layar tanpa perlu membuka pintu kulas. Sebagai perangkat rumah pintar Samsung Family Hub turut didukung dengan asisten virtual Bixby dari Samsung. Kulkas ini juga bisa dijadikan terminal untuk mengendalikan perangkat pintar Samsung lainnya lewat aplikasi SmartThings.

svg%3E

Untuk fitur lain di Samsung Family Hub tersedia fitur Calendar dan browser. Bagi pengguna yang ingin belajar masak, Samsung juga menyediakan fitur Smart Reciepe untuk panduan memasak. Resep-resep ini juga bisa ditambahkan ke fitur Meal Planner untuk menyusun menu mingguan serta menambahkan bahan-bahannya yang perlu dibeli ke fitur Shopping list.

Harga Samsung Family Hub

Samsung Family Hub tersedia di Samsung.com mulai tanggal 27 Januari 2022. Harga Samsung Family Hub Rp29.999.000 dan selama periode promo dapatkan bonus langsung senilai total Rp2.799.000 berupa Samsung Galaxy M12 serta cashback senilai hingga Rp1.000.000. Tersedia juga cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit rekanan bank yang berpartisipasi. Promo ini berlaku mulai dari 27 Januari hingga 6 Februari 2022.

Verified by MonsterInsights