Quantcast
KomputerMonitorNews

Xiaomi Siap Luncurkan Mi Desktop Monitor 27 Inci di Indonesia

Xiaomi Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan satu produk terbaru yang kali ini datang dari kategori monitor PC. Disebut Mi Desktop Monitor 27 Inci, perangkat tersebut dibekali sederet fitur yang membuatnya cukup menjanjikan untuk menunjang beragam kebutuhan.

Spesifikasi Mi Desktop Monitor 27 Inci

Mi Desktop Monitor 27 Inci

Sesuai namanya Mi Desktop Monitor terbaru ini punya ukuran 27 inci. Resolusinya Full HD, alias 1920 x 1080 pixel. Xiaomi sudah menggunakan panel IPS dan dibalut dalam desain yang ramping dengan ketebalan sekitar 7,5mm, serta bezel yang tipis di ketiga sisinya.

Menurut Xiaomi, Mi Desktop Monitor 27 Inci telah memiliki color gamut 100 persen sRGB. Cocok untuk pekerjaan seperti editing foto maupun untuk hiburan seperti menonton film atau bermain games. Refresh rate-nya secara native adalah 60Hz, tapi bisa dinaikkan hingga maksimal 75Hz. Monitor dengan response time 6ms ini menawarkan sudut pandang 178 derajat.

Fitur lainnya yang patut digarisbawahi adalah Eye Protection yang telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland. Pengguna bisa mengaktifkan mode ini untuk meredam emisi cahaya biru agar mata tidak cepat lelah. Soal ketersediaan port, Mi Desktop Monitor menawarkan satu HDMI, satu VGA, satu untuk audio 3.5mm, dan DC IN.

Mi Desktop Monitor 27 Inci 2

Harga Mi Desktop Monitor 27 Inci

Sayangnya Xiaomi Indonesia belum mengumumkan tanggal pasti kapan Mi Desktop Monitor 27 Inci akan diluncurkan. Soal harga pun masih tanda tanya. Kita tunggu saja update informasi selanjutnya dalam waktu dekat, dan pantau terus Yangcanggih.com agar tidak ketinggalan!

Back to top button