Harga Mulai 800 Ribuan Rupiah, Logitech G413 SE Tersedia dalam Versi Full Size dan TKL

Logitech G hari ini, Selasa (25/1), mengumumkan kehadiran keyboarg gaming mekanikal terbarunya yang diberi nama Logitech G413 SE. Dengan harga yang cukup ramah kantong, gamer bisa memilih antara dua versi yaitu Full Size dan Tenkeyless (TKL).

Fitur Logitech G413 SE

Logitech G413 SE

Dalam rilis persnya, Logitech mengklaim G413 SE sebagai keyboard yang dirancang untuk presisi dan kinerja tinggi. Gamer disuguhkan Tactile Mechanical Switches dengan penutup tombol berbahan Polybutylene Terephtalate (PBT) yang dijanjikan tahan lama, tidak mudah aus, pudar, atau berminyak.

“Kami menghabiskan banyak waktu dengan cermat dalam merancang keyboard gaming yang menghadirkan kinerja canggih, dengan rangkaian fitur yang tepat. Dibuat dengan bahan yang kuat, tahan lama, dan fitur berkinerja tinggi, keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang menginginkan keyboard mekanis dengan harga yang terjangkau,” kata Ujesh Desai, vice president and general manager Logitech Gaming.

Logitech G413 SE mengusung desain yang minimalis dengan pencahayaan LED berwarna putih, serta casing paduan aluminium-magnesium berwarna hitam. Gamer juga akan menemukan ekstra 6 tombol rollover anti-ghosting, yang artinya beberapa tombol dapat ditekan secara bersamaan dan semua tercatat pada saat yang sama.

Logitech G413 SE Tenkeyless

Harga Logitech G413 SE

Bagi yang berminat, Logitech G413 SE versi Full Size dijual dengan harga Rp999.000. Sementara versi TKL atau Tenkeyless-nya bisa ditebus dengan dana Rp879.000. Keyboard gaming ini akan dijual secara resmi di seluruh online marketplace dan toko gaming terdekat pada Februari 2022.

Your email address will not be published.